Kakek Berumur Meninggal Dunia Saat Bekerja di Sawah


ARYA-MEDIA, Ngawi – Kakek berumur 60 tahun, tewas di Sawah saat bekerja memotong jerami di persawahan milik tetangganya. Korban bernama Saimin (60), warga Jambe kulon, Rt.04/Rw.06, Desa Gemarang, Kecamatan Kedunggalar, Kabupaten Ngawi. Diduga korban meninggal, lantaran sakit hernia yang telah lama dideritanya. Sabtu (21/03/20).

Awal kejadian, sekitar pukul 07.00 wib, korban datang ke sawah milik Katemun (60) Warga Dusun Jambe kulon, Rt.01/Rw.06, Desa setempat. Saat korban bekerja memotong jerami, tiba-tiba tergeletak jatuh tak jauh dari teman korban, dan akhirnya meninggal dunia.

“Saat korban tergeletak di tanah, diketahui oleh teman kerjanya yang berjarak 3 meter. Setelah dilakukan pengecekan, ternyata korban sudah meninggal dunia. Selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kedunggalar,” kata Hendro, perangkat Desa Gemarang, Sabtu (21/03).

Disisi lain, petugas Polsek Kedunggalar bersama tim medis Puskesmas Gemarang mendatangi lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP), untuk dilakukan pemeriksaan medis/visum.

“Hasil pemeriksaan pada tubuh korban, tidak ada tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan. Diduga korban meninggal karena menahan sakit dalam kondisi eravisibel  karena usus turun Skrotom sebelah kiri akibat sakit Hernia,” Terang dr Hesti, petugas medis Puskesmas Gemarang, (21/03).

Sementara itu, pihak keluarga menerima kejadian tersebut sebagai takdir. Dari keterangan keluarga, korban memang mempunyai riwayat sakit Hernia. Selanjutnya jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk segera dimakamkan. (Endik)

 11,677 total views,  4 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!