UA-163642268-1

Kakek Tersengat Listrik Ditemukan Istrinya Di Dekat Sumur


ARYA-MEDIA, Ngawi – Warga Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi, dihebohkan dengan kejadian seorang Kakek yang meninggal akibat tersengat arus listrik di rumahnya sendiri, Rabu (1/5/2019).

Kakeh bernama Isnan (75) warga Dusun Sidorejo, RT.07/RW.05, Desa Gentong, Kec. Paron, Kab. Ngawi, ditemukan pertama kali oleh Kayatun (66) istrinya sendiri.

Sekira pukul 17.00 Wib, Kayatun (istri korban) hendak pergi kedapur untuk melihat suaminya yang sedang memperbaiki pompa air di belakang rumahnya. Saat memasuki ruang dapur, Kayatun dikejutkan dengan kondisi korban sudah tergeletak tidak bernyawa.

Baca Juga :  May Day : Polres Ngawi Lakukan Patroli Dialogis Peringatan Hari Buruh 2021

“Waktu saya cek ke dapur, saya melihat mbah kung (korban red) sudah tergeletak sambil memegangi kabel listrik,” kata Kayatun, istri korban yang seorang pensiunan PNS Kab. Ngawi, (1/5).

Kapolsek paron AKP Widodo menjelaskan, sesuai keterangan dari saksi, saat kejadian berlangsung, istri korban (Kayatun) memanggil anaknya Aminatun (52) dan Musdi menantunya yang kebetulan tinggal disebelah rumahnya untuk melakukan pertolongan. Namun, upaya pertolongan yang dilakukan anaknya tersebut tidak berhasil, dan korban meninggal dilokasi saat itu juga.

Baca Juga :  Lomba Mancing Mania Telaga Wahyu, Disuguhi Hadiah 1 Ekor Sapi

“Sebenarnya saat kejadian, saksi sudah memberikan pertolongan. Namun korban tidak tertolong dan langsung meninggal dilokasi,” terang AKP Widodo, Kapolsek Paron, Kab. Ngawi, (1/5).

Dari hasil olah TKP dan pemeriksaan medis Teguhan, Paron Ngawi, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan maupun unsur pidana pada tubuh korban. “Penyebab meninggalnya korban Isnen, murni tersengat arus listrik. Jenazah kami serahkan ke keluarganya untuk segera dimakamkan,” pungkasnya. (ren)

 463 total views,  2 views today

Baca Juga :  Kebijakan Dikpora Magetan Dalam Menyambut Tahun Ajaran Baru 2020/2021


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!