Kampanye Pakai Masker, Bupati Suprawoto Blusukan Ke Pasar Tradisional


ARYA-MEDIA, Magetan – Untuk mencegah penanganan covid-19 di masa pandemi, Bupati Magetan Dr. Drs. H. Suprawoto, SH. M.Si, didampingi jajaran OPD terkait, masih gencar melakukan sosialisasi pemakaian masker sesuai Instruksi Presiden (Inpres) Nomor 6 tahun 2020, Jumat (04/09/2020).

Bupati Suprawoto juga turun langsung mengajak masyarakat untuk menerapakan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari- hari, dengan menyerahkan langsung bantuan masker kepada pengunjung dan pedagang di pasar Widorokandang Sidorejo Kabupaten Magetan.

“Dengan bermasker kita dapat mencegah dan mengurangi resiko penularan Covid 19 hampir 90%,” ujar Kang Woto, sebutan akrab Bupati Magetan, Jumat (04/09).

Bupati Magetan juga mengapresiasi kepada masyarakat yang telah disiplin dalam penggunaan masker sesuai protokol kesehatan. “Kesadaran dan disiplin masyarakat sangat dibutuhkan dalam mencegah penyebaran Covid 19 di Kabupaten Magetan,” jelasnya.

Selain itu, Bupati menghimbau kepada seluruh masyarakat Magetan, agar selalu mendisiplinkan diri dalam menerapkan protokol kesehatan. “Obat yang paling ampuh untuk mencegah penularan Covid 19 saat ini adalah disiplin  diri menjalankan protokol kesehatan. Karena sampai saat ini vaksin virus tersebut belum ditemukan,” pungkasnya. (Ren)

 740 total views,  4 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!