UA-163642268-1

Kapolda Jatim dan Pangkoarmada II Ajak Masyarakat Jangan Takut Suntik Vaksin


ARYA-MEDIA | SURABAYA – Usai gelar apel penegakan prokes di lapangan Kodam V Brawijaya bersama Forkopimda Jatim, Kapolda Jatim bersama Pangkoarmada II, melakulan vaksinasi di ruang Pangdam V Brawijaya. Minggu, (31/1/2021).

Pangkoarmada II, Laksda TNI I.N.G. Sudihartawan mengatakan bahwa, dirinya tidak merasakan apa-apa usai di vaksin dengan vaksin sinovac.

“Saya sudah di vaksin dan tidak merasakan gejala apa-apa, saya mendukung program pemerintah dalam rangka vaksinasi Covid-19,” ujarnya.

Baca Juga :  Penemuan Mayat di Hutan Bojonegoro Merupakan Warga Karangjati Ngawi

Sementara, Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Nico Afinta mengatakan, vaksinasi ini sebagai bukti bahwa vaksin tidak berbahaya, dan sekaligus mendukung program pemerintah terkait vaksinasi, serta mengakak masyarakat agar tidak takut untuk melakukan vaksin.

“Saya bersama Pangkoarmada II sudah melaksanakan vaksin, dan kami juga bersama Pangdam mendung program pemerintah. Saya meminta kepada seluruh anggota untuk mengikuti program ini, dan yang ke dua kepada masyarakat, ini sebagai bukti bahwa vaksin tidak berbahaya,” terang Nico Afinta, Minggu (31/01).

Baca Juga :  Satuan Polisi Pamong Praja Tertibkan PKL Alun-Alun Merdeka Sebagai Penunjang ADIPURA

Kapolda Jatim juga mengajak warga Jawa Timur untuk tidak takut akan adanya vaksinasi. “Jika kita semua melakukan vaksin, sama halnya kita mendukung program pemerintah. Dan kita semua dapat terbebas dari Covid-19,” pungkasnya. (Redk)

 743 total views,  2 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!