Kapolres Malang Terima Anugrah Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi


ARYA-MEDIA, Malang – Kepala kepolisian Resort Kota malang AKBP. Asfuri ,SIK,MH., berhasil meraih penghargaan apresiasi dan penganugerahan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), di Golden Balroom The Sultan Hotel Jakarta, Senin (10/12/2018).

Kasubag Humas Polres Makota Ipda Ni Made Seruni Marhaeni, saat di konfirmasi mengatakan, “Bapak Makota Satu sedang menghadiri penghargaan apresiasi dan penganugerahan zona integritas menuju WBK/WBBM tahun 2018 di Golden Ballroom The Sultan Hotel & Residence Jakarta”, tuturnya.

Baca Juga :  Kelalaian PT. Sumekar Line Dalam Melayani Transportasi Laut

Hal itu berdasarkan surat keputusan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) yang ditujukan kepada Kepala Kepolisian Negara RI.

“Saya merasa sangat bangga dengan penghargaan dan penganugerahan yang diberikan Kemenpan RB kepada Makota Satu yaitu, AKBP.Asfuri ,SIK,MH. pasalnya tidak semua Jajaran kepolisian (Polres) di Jawa Timur untuk bisa dapatkan penghargaan itu”, ungkap Kasubag Humas Polres Malang (10/12).

Baca Juga :  Pemdes Suratmajan Bagikan BLT DD Tahap Pertama Sebelum Lebaran

Penghargaan ini adalah harapan Polres Malang Kota khususnya AKBP.Asfuri ,SIK,MH, selaku Kapolresta kota Malang berusaha untuk menyelenggarakan pelayanan masyarakat sebaik baiknya, khususnya di bidang pelayanan, “Sim ,Skck ,spkt ,Tahti ,Narkoba, dan Reskrim”, jelasnya.

Ipda Ni Made Seruni Marhaeni juga menambahkan, “Terdapat 6 poin sebagai target utama yaitu ,wilayah polres malang kota yang bebas korupsi”, imbuhnya. (sol, pi/redk)

 628 total views,  6 views today

Baca Juga :  "Gerakan Nasional Pemulihan DAS'' Waduk Gonggang Magetan


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!