google-site-verification: google13bd4c39d137e058.html

Kapolres Ngawi Bersama Dandim 0805, Kawal Langsung Pendistribusian PPS


ARYA-MEDIA | Ngawi – Jajaran Komisi Pemilihan Umum (KPU) Ngawi Jawa Timur, bersama Kapolres Ngawi dan Dandim 0805/Ngawi, melaksanakan pendistribusian dan penerimaan Perlengkapan Pemungutan Suara (PPS) serta perlengkapan lainnya sebagai keperluan pemilihan Calon Bupati dan Wakil Bupati Ngawi, ke pelosok daerah Kabupaten Ngawi, Selasa (08/12/2020).

Dimulai dari Sekretariat PPS Sidolaju ke 4 TPS, Ketua KPU dan Ketua Bawaslu Kab. Ngawi bersama Kapolres dan Dandim 0805, serta diikuti 30 orang, mengantarkan peralatan kebutuhan Pilkada dengan menggunakan perahu tradisional melewati sungai Bengawan Solo.

“Rombongan datang ke TPS 18. di Dusun Tanon Desa Sidolaju Kecamatan Widodaren, perjalanannya harus melawati aliran bengawan solo,” Kapoleres Ngawi AKBP I Wayan Winaya, Selasa (08/12).

Baca Juga :  DAK 26 Milyar Lebih, Digelontorkan Untuk 71 Sekolah Di Magetan

Dikatakan Kapolres Ngawi, selama pelaksanaan pencoblosan, para pemilih (warga masyarakat) harus senantiasa mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Sedangkan keamanan di TPS pada saat pelaksanaan pencoblosan sampai dengan selesai, akan dikawal ketat oleh petugas Bhabinkamtibmas dan Babinsa dengan dibantu oleh Linmas desa setempat,” jelas Kapolres kepada awakmedia.

Sementara, rangkaian kegiatan pendistribusian dan penerimaan Perlengkapan Pemungutan Suara dan Perlengkapan Lainnya dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Ngawi tahun 2020, dari Sekretariat PPS Sidolaju ke 4 TPS, berjalan dengan aman dan lancar. “Proses pendistribusi ini berjalan aman dan tidak ada kendala apapun,” tandasnya. (Endik)

 1,253 total views,  9 views today

Baca Juga :  Update 03 September 2020 : Bertambah 3 Orang Warga Magetan Positif


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!