Kapolsek Tegalsiwalan Lakukan Kamtibmas Di Tempat Wisata


ARYA-MEDIA, Probolinggo – Kapolsek Tegalsiwalan AKP Ida Bagus Gede Kusuma S.H di dampingi Bripka J. Nanang meninjau langsung lokasi wisata Pemandian Ronggojalu di Desa Tegalsiwalan Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo Jawa Timur. Selasa(01/01/2019).

Peninjauan tersebut dilakukan untuk mengetahui situasi Kamtibmas di Lokasi Wisata Ronggojalu tersebut.

Kapolsek Tegalsiwalan AKP Ida Bagus Gede Kusuma S.H melalui Bripka J. Nanang menjelaskan bahwa peninjauan lokasi wisata adalah rangkaian dari operasi pengamanan penyambutan tahun baru 2019.

Baca Juga :  Akhirnya, Pemkot Blitar Cabut Izin dan Segel Karaoke Maxi Brillian

” Kami menghimbau kepada para pengunjung tempat wisata Ronggojalu untuk tetap mematuhi peraturan yang berlaku, selalu menjaga keselamatan dan bagi para orang tua yang membawa anaknya supaya tidak lengah dalam pengawasan dan jangan sampai mewarnai liburan Tahun Baru dengan mengkonsumsi miras maupun menyalahgunakan obat-obatan terlarang”, Ujar Kapolsek Tegalsiwalan

Dalam mengamankan jalannya liburan saat Libur panjang Natal 2018 dan Tahun baru 2019 di tempat wisata. Dalam pantauan kamtibmas untuk liburan hari Natal 2018 dan tahun baru 2019 nihil taruna.

Baca Juga :  Pelaku Curas Mobil Travel, Berhasil Dibekuk Petugas Polantas Magetan

Lokasi wisata pemandian Ronggojalu untuk liburan mengalami kenaikan pengunjung dari hari biasanya. Dan dari sekian pengunjung merasa nyaman dengan pelayanan pengelola.

Pemandian Ronggojalu merupakan salah satu destinasi wisata di kab. Probolinggo. (Win/ops)

 647 total views,  3 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!