Kapten Inf Toni Tawarkan Sasaran Tambahan dalam TMMD Bagi Masyarakat


ARYA-MEDIA, Probolinggo – Kapten Inf Toni Wuryanto pada kesempatan lain, seusai Musrenbangdes menyampaikan kepada seluruh peserta akan sasaran tambahan yang dapat dikerjakan oleh Personel Satgas TMMD ke 102 ini di Desa Wedusan, Kec. Tiris, Kab. Probolinggo, (25/7/2018)

Dengan memperhatikan perkembangan pembangunan sasaran fisik, maka tidak lama lagi akan dapat diselesaikan kurang dari waktu yang direncanakan. Hal tersebut sehubungan dengan kegiatan yang sudah berjalan dalam Pra TMMD.

Baca Juga :  Seorang Pria Nekat Mencuri Untuk Nikahi Janda

Alasan itu dikaitkan pada situasi musim saat ini karena masih turun hujan, yang dalam kenyataannya ternyata meleset dari perkiraan. “Bila masih ada hujan saat ini, akan jadi penghambat dalam pekerjaan seperti satu bulan yang lalu”, ucap Kapten Inf Toni yang berlaku sebagai Pawas.

Bila hujan turun, maka pekerjaan akan selesai 30 hari sesuai dengan waktu yang dialokasikan dalam kegiatan. Kenyataannya selama ini tanpa hujan, maka ada sela waktu untuk dapat dipergunakan oleh masyarakat atas keberadaan Prajurit Satgas TMMD ini dalam membantu sarana umum masyarakat.

Baca Juga :  Parade Budaya : PMII Adakan Lomba Baca Puisi Dengan Tema "Kidung Kaprawiran"

“Untuk diketahui bahwa, pekerjaan fisik sudah mencapai 80 sampai dengan 95 %. “Satgas hanya punya tenaga, untuk bahan kebutuhan silakan dibicarakan dalam rapat ini”, tambah Kapten Inf Toni.

Diketahui, sampai dengan usai rapat MusrenbangDes masih belum dapat jawaban yang pasti, dan harus dipertimbangkan lagi dengan pencapaian yang mufakat. (anis/ops/redk)

 244 total views,  3 views today

Baca Juga :  Kejaksaan Negeri Lakukan Investigasi Dugaan Penyelewengan Dana Desa


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!