UA-163642268-1

Karena Cemburu Buta, Penjaga Makam Bacok Pasangan Gelapnya dan Bunuh Diri Minum Racun


ARYA-MEDIA | NGAWI – Lantaran cemburu buta, Lani (50) warga Desa Klitik Kecamatan Geneng Kabupaten Ngawi Jawa Timur, membacok kekasih hatinya bernama Darmiati (51) warga desa setempat.

Pelaku yang diketahui sebagai penjaga makam tersebut, diduga cemburu buta dengan pacar gelapnya, Minggu (06/06/2021).

Kronologi bermula, pada hari Minggu (06/06) sekira pukul 15.30 WIB, saksi Sumiyatun (53) mengobrol dengan korban Darmiati di pinggir jalan. Tiba-tiba, pelaku datang mengendarai sepeda motor dan berhenti sejenak dengan mengatakan “saya tabrak…”.

Baca Juga :  Kapolda Jatim Himbau Polres Jajaran Segera Terapkan Vaksinasi Door to Door Secara Serentak

” Selang beberapa menit kemudian,
pelaku Lani balik lagi dengan membawa parang dan langsung membacokkan korban,” ujar Sumiyatun, Minggu (06/06).

Akibat kejadian tersebut, lanjut Sumiyatun (saksi red) menjelaskan, bahwa di lokasi kejadian, korban Darmiati bersimbah darah karena lengan kanan dan lengan kiri serta kepala bagian belakang korban terkena sabetan senjata tajam. “Saat itu pelaku membabi buta membacok korban, dan ibu jari korban juga terputus akibat menangkis sabetan parang,” jelasnya.

Baca Juga :  Sosialisasi Pembinaan Dan Pelatihan Ketrampilan Masyarakat Peternak Sapi

Setelah puas meluapkan amarahnya, pelaku melarikan diri ke arah Utara dengan mengendarai sepeda motornya. Sedangkan korban dengan cepat dibawa ke Rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Saat dikonfirmasi kepada Kapolsek Geneng AKP Danang membenarkan kejadian tersebut. Namun, petugas mendapatkan laporan dari masyarakat sekitar pukul 17.00 WIB, pelaku ditemukan sudah meninggal dunia tergeletak di kebun jati. Tepatnya masuk Dusun Gunting Desa Dempel Kecamatan Geneng Kabupaten Ngawi.

Baca Juga :  Warga Magetan Sumringah, 2 Desa di Kecamatan Poncol Menerima BLT Dana Desa

“Diduga, setelah pelaku membacok korban, Lani (pelaku red) melakukan bunuh diri dengan meminum racun jenis herbisida,” terang Kapolsek Dhanang, Minggu (06/06).

Sementara itu, hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) petugas dan pemerikasaan tim kesehatan Puskesmas Geneng, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada jazad Lani. Pelaku meninggal dunia dengan cara bunuh diri.

“Motif pelaku lantaran cemburu. Setelah membacok pasangan hubungan gelapnya, pelaku kemudian mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri,” pungkasnya. (Endik)

 18,683 total views,  4 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!