UA-163642268-1

Karena Kurang Hati-Hati, 2 Remaja Bermotor Bertabrakan Di Jalan Raya Pangkur-Ngawi


ARYA-MEDIA, Ngawi – Nasib apes, menimpa dua (2) remaja yang sama-sama mengendarai sepeda motor. Karena kurang hati-hati, sepeda motor Vario nopol AE 5989 MT yang dikendarai Nanda Nova Fistamara (22) warga Desa Pacin, RT.04/RW.01, Kec. Padas. Ngawi, bertabrakan dengan sepeda motor Smash (tanpa nopol) dikemudikan Wily Windi Orlando (15) warga Desa Tambakromo, RT.04/RW.04, Kec. Padas, Kab. Ngawi.

Baca Juga :  Peringati HUT KORPRI Ke-47 Dan HUT PGRI Ke-73 Tahun 2018, Bupati Berpesan "Birokrasi Adalah Sebagai Pelayan Masyarakat Bukan Sebaliknya"

Bermula dari pengendara sepeda motor Vario yang dikemudikan Nanda, berjalan dari arah timur ke barat, yang bertumburan dengan korban Wily yang mengendarai sepeda motor smash dari arah barat ke timur.

Kecelakaan antara sepeda motor tersebut, terjadi di Jalan raya Pangkur – Ngawi, tepatnya di barat jembatan pilang, Desa Ngompro, Kec. Pangkur, Kab. Ngawi, sekitar pukul 14.15 Wib, Minggu (26/5/2019).

Baca Juga :  Malam Puncak Peringatan Hari Koperasi Indonesia Ke-71 Tahun 2018

“Karena kurang hati-hatiannya kedua pengendara, mengakibatkan terjadinya tabrakan. Sehingga kedua remaja tersebut, sama-sama mengalami luka,” kata Kapolsek Pangkur, AKP Samuji, Minggu (26/5/2019).

AKP Samuji menjelaskan, untuk pengendara Vario mengalami luka paha sebelah kiri, dan sobek pada hidung, serta luka kepala bagian belakang. Sedangkan pengendara Smash mengalami luka paha kanan, dahi robek  dan belum sadarkan diri.

Baca Juga :  Wujud Sinergitas KPK Polri, Bupati Nganjuk Tejaring OTT Kasus Suap Jual Beli Jabatan

“Kedua korban langsung dibawa ke puskesmas Pangkur, untuk mendapatkan perawatan,” ungkapnya.

Hasil dari keterangan saksi-saksi, terjadinya kecelakaan kedua sepeda motor tersebut, akibat kurang hati-hati dalam berkendara di jalan. “Atas peristiwa ini, selanjutnya kami serahkan kepada unit Laka lantas Polres Ngawi untuk diproses selanjutnya,” jelas Kapolsek. (ren).

 2,625 total views,  4 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!