Karena Kurang Hati-Hati, Sepasang Suami Istri Tewas Dihantam Kereta Api


ARYA-MEDIA, Magetan – Pasangan suami istri (Pasutri) Karimin (55) Desa Dero Kecamatan Bringin Ngawi dan Sutrismi (52) warga Desa Jonggrang Kecamatan Barat Kabupaten Magetan, tertabrak kereta api (KA) barang jurusan Jakarta – Surabaya pada hari Kamis (02/07/2020).

Peristiwa naas tersebut, terjadi sekitar pukul 06.30 Wib di perlintasan  rel kereta api di Km 178 + 6 tanpa palang pintu, masuk Desa Jonggrang Kecamatan Barat. Akibatnya, sepeda motor Yamaha Mio No.Pol AE 3616 KN yang di kendarai korban hancur berantakan.

“Menurut keterangan beberapa saksi, saat Karimun berboncengan dengan Sutrismi hendak menyebrang di perlintasa kereta api, langsung dihantam kereta sampai terpental dan tewas di lokasi,” kata Ipda Agus Rianto, Kanit Laka Satlantas Polres Magetan, Kamis (02/07).

Dijelaskan Agus Rianto, terjadinya kecelakaan tersebut, diduga karena kurang kehati-hatian dan kelalaian korban dalam melintasi perlintasan kereta api tanpa palang pintu. “Karena jarak sudah dekat, akhirnya kereta api menabrak roda bagian belakang dan korban terseret beberapa meter  hingga meninggal,” jelasnya.

Selanjutnya kedua jenasah korban dibawa ke Rumah Sakit Sayidiman Magetan untuk dilakukan visum. “Sedangkan sepeda motor korban kita bawa ke Polres Magetan sebagai barang bukti, guna diproses lebih lanjut,” pungkasnya. (Ren)  

 1,926 total views,  1 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!