Karena Oleng, Mobil dan Motor Masuk Ke Parit Sedalam 2 Meter


ARYA-MEDIA, Magetan – Sarbani (58 Tahun), seorang guru PNS asal Desa Bontoro Kecamatan Karas Kabupaten Magetan, mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Glodok-Simo, tepatnya di sebelah barat kantor PJTKI, Desa Kuwon, Kecamatan Karas Magetan. Selasa (3/3/2020).

Dalam peristiwa tersebut, melibatkan mobil xenia warna hitam dengan Nopol AE 1509 NC, bertabrakan dengan sepeda motor Honda Scopy dengan Nopol M 6878 XB.

Kronologi bermula, sepeda motor yang dikendarai Ria indah Sriwedari (27), warga Komplek angkasa Trikora Lanud Halim yang berdomisili di Panekan Magetan, berjalan dari arah timur menuju pulang ke rumahnya. Sedangkan, Sarbani saat perjalanan pulang dari Magetan, tiba-tiba mobilnya oleng ke kanan hingga memakan bahu jalan. Karena kedua korban tidak dapat mengendalikan kendaraannya, akhirnya terjadilah tabrakan tersebut.

Kondisi Motor Honda Scopy Milik Ria indah Sriwedari.

“Pengendara motor terkejut saat ada mobil di depannya yang berjalan terlalu ke kanan. Akhirnya, sesampainya di tempat kejadian, terjadilah tabrakan yang membuat pengendara motor terpental dan masuk ke parit sedalam 2 meter,” ujar AKP Santoso, Kapolsek Karas, Selasa (3/3).

Sementara itu, Kanit Laka Polres Magetan Ipda Agus Rianto membenarkan kejadian tersebut. Bahwa korban Laka yang terjadi di Jalan Raya Glodok-Simo Kecamatan Karas, keduanya sama-sama jatuh masuk ke parit.

“Kedua korban masuk ke parit semua. Untuk pengendara mobil mengalami babras bagian atas pelipis sebelah kiri terkena pecahan kaca. Sedangkan pengendara motor diindikasi mengalami patah kaki sebelah kanan, dan langsung dilarikan ke RSUD Sayidiman Magetan,” jelasnya

Akibat kejadian tersebut, Polisi bersama Satlantas Polres Magetan, mengamankan lokasi karena banyaknya kerumunan warga yang penasaran ingin melihat. “Saat ini, kedua kendaraan sedang dievakuasi guna diproses lebih lanjut,” pungkasnya. (Ren)

 783 total views,  1 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!