Diduga Rem Blong, Minibus Berpenumpang 13 Orang Masuk Jurang


ARYA-MEDIA, Magetan – Telah terjadi kecelakaan sekitar pukul 21.40 Wib, di jalan tembus Cemorosewu-Sarangan, tepatnya di tikungan Dusun Mojosemi, Kelurahan Sarangan, Kec. Plaosan, Magetan, Selasa (14/8/2018).

Menurut informasi yang didapat, bermula minibus jenis Elf nopol AD 1596 HA, sedang mengangkut 13 penumpang dari arah Cemorosewu menuju kearah wisata Sarangan. Saat itu, minibus yang dikemudikan oleh Woto (46) warga Desa Mejasem, Kecamatan Kendal, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, sedang melintasi jalanan yang menurun.

Baca Juga :  Bupati Suprawoto Resmikan SP3T Korporasi Petani di Magetan

Tapi tak disangka, disaat melakukan perjalanan tersebut diduga mengalami rem blong, dan akhirnya minibus tersebut terperosok ke dalam jurang dengan kedalaman kurang lebih 10 meter.

Beruntung dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa. Sedangkan korban langsung di evakuasi dan dibawa kerumah sakit Sayidiman Magetan untuk mendapat perawatan medis.

Diketahui, untuk bangkai minibus masih berada dilokasi terjadinya kecelakaan. Dan rencananya akan dievakuasi hari ini Rabu (15/8). (redk)

 1,014 total views,  3 views today

Baca Juga :  Kesan Dikpora Terhadap Jalan Santai "Kang Suyat"


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!