Kasdim 0820 Datangi Rumah Warga Untuk Ramah Tamah


ARYA-MEDIA, Probolinggo – Masih dalam rangkaian kegiatan TMMD 102 di Desa Wedusan, Kecamatan Tiris, Kab. Probolinggo. Menginjak hari yang ke 04, Kasdim 0820 Probolinggo Mayor inf Teguh Hery Wignyono bertandang ke rumah salah satu warga Desa Wedusan. Ibu Misni (65) tersipu dan kaget, kedatangan satgas TMMD dirumahnya. Bu Misni yang tiap harinya sebagai pedagang sayur keliling di Desa dan sudah mendarah daging dengan usaha digelutinya.

Bu Misni menatakan, sangat berterima kasih atas progam TMMD di desa Wedusan. Menurut ibu Misn, “Adanya TMMD ini saya bisa menghemat waktu untuk jalan kepasar membeli bahan untuk dijual keliling” jelasnya.

Baca Juga :  Polres Gelar Jagong Kamtibmas : Tolak Berita Hoax dan Ujaran Kebencian

Dengan mata berkaca kaca, Misni mengucapkan beribu ribu terima kasih untuk semua TNI yang sudah membangun jalannya untuk warga, dengan pembangunan jalan, secara tidak langsung membantu perputaran roda ekonomi warga menjadi cepat dan efisien”, ungkapnya.

Program pemerintah melalui TNI ini, sangat terserap baik fisik maupun non fisik, dan sangat dirasakan karena telah membantu warga Wedusan. Perbincangan semakin hangat, Mayor Teguh pun menyerap aspirasi warga agar bisa menjadi agenda berikutnya, apa yang diperlukan oleh warga, kemudian Mayor Teguh berpindah ke lokasi berikutnya menuju Sekolahan MI. Nurul Hasanain. (anis/ops/redk)

 566 total views,  3 views today

Baca Juga :  Lebaran Kurang 6 Hari Lagi, Pencairan THR PNS Diperkirakan Molor


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!