Kasdim 0820 Probolinggo Pimpin Apel Satgas TMMD 102 Tahun 2018


ARYA-MEDIA, Probolinggo – Sudah menjadi tradisi di TNI untuk melakukan kegiatan Apel. Tak kalah pentingnya Apel di Satgas TMMD 102 Probolinggo yang bertempat di Wedusan, Kec. Tiris. Apel ini dipimpin langsung Kasdim 0820 Probolinggo, Mayor inf Teguh. Dalam apel Kasdim mengevaluasi kekuatan dan kesiapan apa-apa saya yang akan di lakukan hari ini untuk memperlancar program TMMD ke-102 Tahun 2018.

Kasdim juga memberikan pengarahan tugas masing-masing anggota Satgas, “jangan berbuat pelanggaran dan selalu berpegang pada sumpah Prajurit 8 TNI wajib dan Sapta Marga”, kata Mayor Inf Teguh.

Baca Juga :  "Bersih Desa" Kelurahan Karangrejo, Menggelar Langen Beksan

Apel yang di laksanakan sekitar pukul 07 :30 WIB (12/07/18) di ikuti semua anggota satgas TMMD. Dengan pemantapan apel tersebut prajurit harus santun dan siap melayani masyarakat karena TNI harus berimplementasi dengan masyarakat. Menjelang hari ke-3 TMMD masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan.

Agenda TMMD serentak di laksanakan di wilayah Kodam V Brawijaya tahun ini, harus tepat dan mengenai sasaran yang di inginkan. Karena sebelum di laksanaka program TMMD, sudah di laksanakan Pra TMMD. Dan saat ini hanya tinggal meneruskan, karena terkendala hari Raya. Dan masyarakat Desa Wedusan pun bangga dengan adanya acara ini. (Anis/pra/redk)

 524 total views,  10 views today

Baca Juga :  KPU Adakan Deklarasi Kampanye Damai, Diikuti Semua Paslon Bupati & Wakil Bupati


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!