UA-163642268-1

Kasus Gantung Diri, Terjadi Lagi Di Wilayah Ngawi


ARYA-MEDIA, Ngawi – Terjadi lagi, kasus bunuh diri dengan cara gantung diri, sudah yang kesekian kalinya terjadi di wilayah Ngawi, Jawa Timur. Puluhan nyawa melayang sia-sia akibat aksi gantung diri, mayoritas dilakukan oleh pelaku diatas umur 40 tahun.

Kali ini, dialami oleh Misno (47) warga Dusun Sambipasar, Desa Jambangan, Kecamatan Paron, Kab. Ngawi. Pria paruh baya tersebut ditemukan dalam keadaan meninggal, dengan cara gantung diri dirumahnya, sekitar pukul 11.30 Wib, Sabtu, (13/4/2019).

Saat ditemukan, korban nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri memakai tali plastik yang dikaitkan pada blandar rumahnya. Atas kejadian tersebut, membuat masyarakat desa jambangan menjadi geger.

Baca Juga :  Penemuan Bayi Laki-Laki Dibawah Pohon Pisang, Hebohkan Warga Magetan

Kondisi korban (Misno), ditemukan dengan lidah dalam keadaan menjulur keluar. Dan pada kemaluan korban ditemukan sperma, serta pada duburnya juga mengeluarkan kotoran.

“Dari hasil pemeriksaan medis, korban sekaligus pelaku bunuh diri ini, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,” terang Kapolsek Paron AKP Widodo, (13/4).

Berdasarkan catatan riwayatnya, korban juga pernah menderita gangguan jiwa. Sehingga diduga kuat dirinya (korban red) nekat bunuh diri. “Diduga kuat, Korban meninggal murni karena gantung diri,” jelasnya. (redk)

 988 total views,  6 views today

Baca Juga :  Tingkatkan SDM Pendamping, Dinsos Magetan Berikan Wawasan Pemahaman Tipikor


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!