Kebersamaan TNI Dan Rakyat Desa Poncol Dalam Pra TMMD 104


ARYA-MEDIA, Magetan – Dalam menyambut TMMD ke-104 tahun 2019 yang akan dibuka tanggal 27 Februari 2019, setiap prajurit TNI harus mampu menyelami dan memahami secara utuh kehidupan setiap penduduk di daerah binaanya, dalam mewujudkan hubungan kekeluargaan yang sesungguhnya, sekaligus menjadi pilar utama kemanunggalan TNI-Rakyat.

Dengan langkah dan pendekatan, maka TMMD tidak hanya dapat mempercepat proses pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat di daerah TMMD, tetapi juga pada gilirannya dapat memperkokoh kemanunggalan TNI dengan Rakyat, demi terwujudnya ketahanan masyarakat yang semakin tangguh.

Baca Juga :  Pembinaan Mental Turut Menjadi Perhatian dalam TMMD

TMMD ke 104 tahun 2019 yang kurang beberapa minggu lagi, melibatkan segenap komponen baik unsur Pemerintah, TNI maupun masyarakat. Hal tersebut merupakan wujud nyata dari penerapan budaya gotong-royong untuk membangun kebersamaan di tengah-tengah masyarakat.

“Dengan program TMMD ini, kekuatan TNI semakin besar, karena menyatunya TNI dengan masyarakat adalah kunci kekuatan TNI. Selain itu, kebutuhan masyarakat akan pembangunan dapat terpenuhi dengan program ini, otomatis juga akan meningkatkan perekonomian warga”, kata Pasiter Kodim 0804/Magetan Kapten Inf Misran saat karya bakti pra TMMD pengecoran jalan bersama masyarakat Dusun Wonosari Desa Poncol, Sabtu (9/2/2019).

Baca Juga :  Kenal Pamit Jabatan Komandan Koramil 0804/04 Parang, Kedepankan Profesionalisme

Antusias warga dalam menyambut TMMD 104 di Desa Poncol, sangat terlihat dari semangat dan kecerian warga bersama Prajurit Kodim Magetan dalam karya bakti pengecoran jalan tersebut. Bahkan Kades Poncol Samsu Hari, turut terjun langsung kelapangan mengikuti karya bakti. (mdc0804/ren)

 744 total views,  3 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!