Kecelakaan Beruntun Antara 3 Kendaraan, Mengakibatkan 1 Orang Meninggal Dunia


ARYA-MEDIA, Ngawi – Kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) secara beruntun, terjadi di Jalan Raya Ngawi-Caruban, tepatnya di perempatan KM 9-10, masuk Desa Munggut Kecamatan Padas Kabupaten Ngawi Jawa Timur (Jatim), Senin (15/6/2020).

Lakalantas yang melibatkan 2 Truck dengan satu (1) sepeda motor Honda Vario dengan NoPol AE 6911 MM, mengakibatkan 1 orang pengendara motor meninggal dunia, dan 2 orang lainnya mengalami luka patah tulang.

Korban bernama Tedy Cahyadi Sujarwo (31), warga Desa Karangjati Rt.06/Rw.02 Kecamatan Karangjati Ngawi, meninggal dunia dalam perjalanan ke RSUD Soeroto Ngawi. Korban tersebut mengalami luka robek pada bagian kepala belakang dan wajah,” kata Kanit Laka Satlantas Polres Ngawi, Ipda Sulanjar Tri Setiawan, Senin (15/6).

Kronologi bermula, kendaraan truck AE 9550 KB yang di kemudikan Eko Wahyu warga Jalan Dr. Wahidin GG Anjasmoro No. 11 Kecamatan/Kabupaten Ngawi, berjalan dari T-B dengan mengurangi kecepatan karena ada Kendaraan Mobil yang menyeberang ke arah selatan. Dari arah belakang, muncul kendaraan Truck dengan NoPol AG 9241 UU yang dikemudikan Bayu Setiawan, warga Desa Gudean Keamatan Loceret Kabupaten Nganjuk, tiba-tiba menabrak dari belakang, hingga truck yang ada di depannya terguling.

“Menurut keterangan saksi di TKP, setelah kendaraan Truck di tabrak dari belakang terguling, Truck yang dikendarai oleh Bayu Setiawan mengalami oling menuju lajur kanan. Dalam waktu bersamaan, pengendaran Vario yang dikendarai korban langsung menabrak Truck oling tersebut,” jelas Kanit Laka Satlantas Polres Ngawi.

Akibat peristiwa itu, membuat arus lalu lintas yang berada di Jalan Raya Ngawi – Caruban KM 9-10 Desa Munggut Kecamatan Padas macet karena petugas sedang melakukan evakuasi kendaraan beserta korban. “Ketiga kendaraan langsung kami amankan sebagai barang bukti, guna diproses lebih lanjut,” pungkasnya. (Redk)

 2,824 total views,  19 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!