Kecelakaan Beruntun Hantam Rombong Kentucky Dan Motor


ARYA MEDIA, Tulungagung – kecelakaan beruntun di kawasan Tulungagung Jawa Timur terus terjadi. kecelakan kali ini terjadi di Jalan raya Bandung – Campurdarat , tepatnya depan Pegadaian Bandung Kamis (12/4) hari ini.

Laka Lantas tersebut melibatkan mobil Avanza dengan nopol AG 1568 SF yang dikendarai Saipan warga Desa Tanggulturus Besuki Tulungagung serta Motor Scoopy dengan nopol AG 6559 RAH dan rombong kentucky milik Khoirul Anam (24) warga Desa Bono Pakel Tulungagung.

Baca Juga :  Kepedulian Pemkab Probolinggo Pada Media Dan Wartawan

Menurut keterangan Ipda Diyon Fitriyanto, Kanit laka lantas Polres Tulungagung, kecelakaan ini diduga pengendara mobil yang mengantuk.

“tadi kejadian sekitar pukul 15.00 Wib, awalnya mobil avanza ini melaju dari arah timur dengan kecepatan sedang, tepat di TKP ini, mobil yg dikendarainya nylonong ke kiri, lalu menabrak rombong kentucky dan sepeda motor yang terparkir di sebelahnya.” ujar Diyon pada wartawan Arya-Media.

Baca Juga :  Dengan Jiwa Sosial Tinggi, Sukarela PWM Dalam Memeriahkan Festival Gumelaring Kadipaten Purwodadi

Masih menurut Diyon, pengemudi avanza (Saipan red.) kemungkinan mengantuk, akibat kelelahan, setelah menunggui anaknya yang sakit. Sementara itu, akibat dari laka lantas ini korban Khoirul Anam penjual kentucky mengalami patah kaki dan sudah dilarikan ke rumah sakit. “kondisi korban saat ini mengalami patah kaki mas, dan saat ini korban sudah dievakuasi ke RSU”, ungkapnya.

Baca Juga :  Kakek Tersengat Listrik Ditemukan Istrinya Di Dekat Sumur

Selanjutnya, untuk proses lebih lanjut polisi sudah mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakaan serta pengemudi mobil dan juga para saksi untuk dimintai keterangan. Dari kejadian ini, total kerugian ditaksir mencapai jutaan rupiah. (ctr /pra/ops)

 1,539 total views,  3 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!