Kecelakaan di Tol Ngawi – Solo Km 568+100 B, Renggut 1 Korban Jiwa


ARYA-MEDIA, Ngawi – Diduga akibat mengatuk, kendaraan Truck yang dikemudikan Tri Ariyanto (27) warga Desa Keduren, Rt.01/Rw.03, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, mengalami kecelakaan di Jalan Tol Ngawi – Solo Km 568+100 B, tepatnya masuk Desa Bangun rejo kidul Kecamtan Kedunggalar Kabupaten Ngawi. Kamis (19/12/2019).

Truck Mitsubishi dengan nopol AB-8249-ME tersebut, menabrak Truck Tronton yang ada didepannya. Akibat kejadian itu, kernet truck bernama Nyandang Wibowo (38) dari Dusun Krajan, Rt.06/Rw.02, Desa Kaliabu, Kecamatan Salaman, kabupaten Magelang, JawaTengah, langsung tewas di lokasi kejadian.

Bermula pada hari Kamis pagi pukul 04.00 Wib, kendaraan Truck Tronton Nissan yang dikemudikan Sonohadi berjalan dari arah timur ke barat. Searah dibelakangnya, berjalan Kendaraan korban yang dikemudikan Tri Ariyanto.

“Sesampainya di lokasi TKP, truk mitsubishi langsung menghantam kendaraan yang ada di depannya,” kata Iptu Cipto Utoyo, Kanit Laka Lantas Polres Ngawi, Kamis (19/12).

Menurut keterangan saksi di Tempat Kejadian Perkara (TKP), pengemudi Truck bersama korban, berjalan kurang memperhatikan arus lalin yang ada didepannya. “Diduga akibat mengantuk, dan kurang hati hatinya serta jarak sudah dekat, sehingga terjadi tabrak depan Truck Mitsubhisi dengan Truck Tronton yang ada didepannya,”Iptu Cipto Utoyo kepada Arya Media.

Akibat peristiwa tersebut, mengakibatkan kerusakan pada kedua kendaraan dan korban meninggal dunia beranama Nyandang Wibowo (38) warga Dusun Krajan Rt.06/Rw.02, Desa Kaliabu, Kecamatan Salaman, Magelang Jawa Tengah (Jateng).

“Korban, selanjutnya dibawa ke RSUD Dr. Soeroto Ngawi untuk mendapatkan perawatan dan VER dari Dokter. Sedangkan kedua kendaraan yang rusak, diamankan petugas sebagai barang bukti,” pungkas Kanit Laka Lantas Polres Ngawi. (Endik/Ren)

 1,438 total views,  9 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!