Kecelakaan Maut di Tol Ngawi, Mengakibatkan 2 Orang Tewas di Lokasi


ARYA-MEDIA, Ngawi – Peristiwa kecelakaan maut, terjadi di Jalan Tol Ngawi – Solo, Km 568+250A, masuk Desa Jenggrik Kecamatan Kedunggalar Kabupaten Ngawi Jawa Timur, Sabtu (1/8/2020) dini hari.

Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) tersebut, melibatkan sebuah kendaraan Truck Mitsubitshi dengan Nopol AA-1974-EK, mengakibatkan 2 orang sopir dan kernet meninggal di lokasi.

Identitas korban diketahui bernama Wendi (33) selaku sopir, warga Dusun Kemasan, Desa Kebanrejo Kecamatan Salaman Kabupaten Magelang Jawa Tengah. Sedangkan kernet bernama Karoma Azami umur 27 tahun, warga setempat.

“Benar, kecelakaan terjadi sekira pukul 01.15 Wib. yang mengakibatkan sopir dan kernet meninggal di lokasi TKP,” kata Iptu Sulanjar, Kanit Laka Satlantas Polres Ngawi, Sabtu (1/8).

Dijelaskan Kanit Laka Satlantas Polres Ngawi, menurut keterangan saksi yang ada di TKP, korban berjalan kurang memperhatikan arus lalin yang ada. Sehingga menabrak dari belakang kend Roda 6 yang tidak diketahui identitasnya. “Akibat kejadian itu, kendaraan korban oleng  ke kiri hingga keluar jalan Tol dan masuk ke parit,” jelas Iptu Sulanjar.

Sementara, petugas yang datang ke lokasi, langsung melakukan olah TKP dengan mengamankan bangkai truk yang rusak sebagai barang bukti. “Kondisi kedua korban ditemukan sudah tewas dan terjepit bodi truk. Sementara kendaraan yang ditabrak tidak ditemukan di lokasi kejadian,” pungkasnya. (Redk)

 335 total views,  1 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!