UA-163642268-1

Kecelakaan Maut Libatkan 2 Sepeda Motor, 1 Balita Tak Terselamatkan


ARYA-MEDIA | MAGETAN – Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) di Jalan Tembus Sarangan Plaosan Kabupaten Magetan Jawa Timur, terulang kembali. Kecelakaan maut tersebut menimpa warga Klaten Jawa Tengah berinisial B (25) dan A (23), dengan membawa balita berusia 7 bulan. Selasa (15/06/2021).

Bermula dari A dan B sedang mengendarai Honda Vario Nopol AB 6428 JA bergerak dari arah Utara menuju ke Selatan. Saat melintas di Jalan Tembus Sarangan tepatnya di Selatan RM Omaj Jowo, bertabrakan dengan Honda PCX yang dikendarai S (41) warga Lippo Cikarang berboncengan R (41) warga Grogol Sukoharjo.

“Akibat peristiwa tersebut, bayi dari pasangan A dan B, tidak terselamatkan (meninggal dunia), saat dilakukan pertolongan pertama di Puskesmas Plaosan Kabupaten Mageta,” kata Ipda Agus Rianto, Kanit Lakalantas Polres Magetan, Selasa (15/06).

Baca Juga :  Pencanangan Vaksinasi Serentak, Bupati Ngawi Tidak Lolos Sreening Karena Faktor Usia

Dijelaskan Agus Rianto, kecelakaan kontra 2 kendaraan itu, terjadi lantaran sepeda motor Vario mengalami rem blong. “Karena jarak sudah terlalu dekat dan kedua pengendara tidak bisa menghindarinya, akhirnya terjadilah kecelakaan lalu lintas,” jelasnya.

Sementara itu, petugas langsung melakukan olah TKP, dengan membuat sketsa TKP, dengan mencari saksi-saksi, guna membuat laporan Polisi, serta visum mayat dari jenazah bayi malang tersebut. “Untuk kerugian material, diperkirakan sebesar Rp 2 juta Rupiah,” pungkas Kanit Lakalantas Polres Magetan. (Ren)

 9,902 total views,  2 views today

Baca Juga :  HUT Bhayangkara Ke-73 : Bhakti Kesehatan Polres Magetan Berikan Pengobatan Gratis


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!