Kecelakaan Maut Terjadi Lagi…!!! Truk Bermuatan Berat Lindas Pengendara Motor


ARYA-MEDIA, Ngawi – Kecelakaan lalu lintas di Jalan Gerih-Widodaren kembali terjadi dengan merenggut korban jiwa, tepatnya masuk Desa Gerih, Kecamatan Gerih, Kabupaten Ngawi. Peristiwa tabrakan maut tersebut terjadi sekitar pukul 20.30 WIB pada Selasa (14/8/2018), yang menyebabkan Siti Mutiah (32) seorang perempuan warga Dusun Gabyak, Rt/03 Rw/02, Desa Keras Kulon, Kecamatan Gerih, Ngawi, tewas dilokasi kejadian.

Kejadian berawal saat korban dibonceng oleh suaminya Toblok (35) warga Dusun Gambyak, Kecamatan Gerih, Ngawi dengan mengendarai sepeda motor Honda matic nopol AE 4120 MQ melaju dari timur ke barat. Ketika sampai dilokasi kejadian, Toblok hendak menyalip truk pengangkut pakan ternak yang ada didepanya. Karena ada kendaraan roda dua dari arah berlawanan otomatis Toblok bergegas untuk menyalip truk.

Baca Juga :  Monumen Bung Karno Diresmikan di Aljazair

Tapi nahas, saat bersamaan dari arah berat ada motor yamaha nopol AE 6811 RI melaju dengan kecepatan tinggi, dan langsung terjadi benturan. Saat itu sopir truk nopol AE 8740 KB yang dikemudikan Eko (31) Warga Dusun Ngepeh Rt/06 Rw/02, Desa/Kecamatan Gerih, Kab. Ngawi, langsung panik dengan melakukan pengereman mendadak. Karena truk dengan muatan yang berat, pengereman pun tak dapat dilakukan maksimal. Akhirnya langsung menghantam korban hingga tewas ditempat, dengan luka kepala dan badan remuk terlindas badan truk. Sedangkan kedua korban lainnya hanya mengalami luka ringan saja.

Baca Juga :  12 Pengurus Cabor KONI Magetan Resmi Dilantik

“Saat korban dengan suaminya menyalip truk, dari arah berlawanan ada sepeda motor melaju kencang, tabrakan pun tak terelakkan. Sehingga membuat korban terpental dan langsung dihantam oleh badan truk”, kata Warsono salah satu saksi mata dilokasi kejadian.

Saat ini jenasah korban langsung di evakuasi tim medis untuk dibawa ke kamar mayat di RSUD dr Soeroto Ngawi. Sedangkan petugas kepolisian dari Satlantas Polres Ngawi melakukan olah TKP dengan meminta keterangan para saksi yang ada. Sementara, dua unit sepeda motor beserta truk, diamankan ke Mapolres Ngawi guna proses lebih lanjut. (ren/redk)

 2,792 total views,  6 views today

Baca Juga :  Persiapan Pilkades Di magetan, Sistem E-Voting Memudahkan Masyarakat Dalam Menentukan Pilihan


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!