Kecelakaan Mobil Wakapolres Malang Mengakibatkan Dua Orang Meninggal


Kondisi Mobil Wakapolres Setelah Kecelakaan.

Malang, Arya Media – Dua orang dinyatakan meninggal dunia akibat tertabrak mobil pribadi Fortuner milik Wakil Kepala Kepolisian Resort Malang Kota, Kompol Nandu Dyanata, di Jalan Raya Jatiguwi, Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang, Jawa Timur, yang sebelumnya menabrak tiang listrik, Rabu (27/12/2017).

Peristiwa nahas itu terjadi di kilometer 116-117 Surabaya-Blitar. Semula kendaraan Toyota Fortuner dikemudikan oleh Dedik Kurniawan, 25, warga Jalan Jaksa Agung Suprapto Dalam No 38 RT 04 Kota Malang, dan berpenumpang Wakapolres Malang Kota, Kompol Nandu Dyanata, melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang.

Baca Juga :  Pergantian Seragam Hitam Bagi PNS, Pemkab Magetan Belum Ada Pemberitahuan

Sesampai di TKP, diduga mendahului kendaraan roda empat yang melaju searah, pada saat bersamaan dari berlawanan, melaju kendaraan roda empat lainnya sehingga mobil mengalami oleng ke kanan hingga menabrak tiang listrik.

Selanjutnya, mobil menabrak kendaraan bentor dari arah berlawanan. Akibat kejadian itu, pengendara bentor dan penumpangnya, meninggal dunia di TKP. Kedua korban, yakni pengemudi bentor, Dwi Cahyono, 25, warga Dusun Mbodo RT 31 RW 05, Desa Ngebruk, Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang. Sedangkan penumpang bentor, Timah, 60, warga Jatiguwi RT 05 RW 20, Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang.

Baca Juga :  BNN Tulungagung Gandeng Media Perangi Narkoba Dengan P4GN

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Malang, AKP Probandono Bobby, kepada media mengatakan, kecelakaan lantas itu terjadi pada Rabu (27/12) sekitar pukul 04.30 WIB. Tempat kejadian perkara di Jalan Raya Desa Jatiguwi, Sumberpucung, Kabupaten Malang. Kendaraan yang terlibat ialah Toyota Fortuner N 1251 BX dengan becak motor (Bentor).

“Iya mobil pribadi beliau (Wakapolres Malang Kota) dikemudikan sopirnya. Kendaraan beliau tidak langsung menabrak bentor, tapi menabrak tiang listrik terlebih dahulu,” ungkap Kasatlantas.

Baca Juga :  Akibat Mesin Pemotong Rumput, Seorang Petani Ditemukan Meninggal dengan Luka di Kaki

Sejauh ini, petugas Satlantas masih mencari saksi-saksi dan belum ada tersangka. Menurut Kasatlantas, Wakapolres Malang Kota sebagai penumpang sendirian atau tidak bersama keluarga di mobil tersebut, tutupnya. (ila/redk)

 437 total views,  3 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!