Kecelakaan Tunggal, Tabrak Pembatas Jalan 2 Orang Meninggal Dunia


ARYA-MEDIA, Ngawi – Kecelakaan tunggal terjadi di utara jembatan Desa Klitik, Kecamatan Geneng, Ngawi yang mengakibatkan Dua pelajar SMP Negeri 2 Ngawi yakni Indra FP (14) alamat Jalan A. Yani, Desa Beran, Ngawi dan Hafidz AH (14) Dusun Sumbersari, RT 06 RW 04, Desa Jeblogan, Kecamatan Paron, Ngawi, Selasa (13/11/2018).

Menurut informasi yang didapat, berawal dari korban Indra dan Hafidz berboncengan dengan mengendarai sepeda motor jenis Yamaha N-Max nopol AE 5801 MN melaju dari arah selatan ke utara dengan kecepatan tinggi. Saat melintasi jalan tikungan (utara jembatan Klitik), korban tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya sehingga menyebabkan sepeda motor yang dikendarainya oleng, dan langsung menabrak besi pembatas jalan.

Baca Juga :  Memperingati HKN Ke-56, Dinkes Magetan Bagikan Puluhan Ribu Masker

“Itu kecelakaan tunggal, pengendaranya adalah dua orang pelajar SMP, dan kedua korban meninggal dilokasi kejadian,” kata Kasatlantas Polres Ngawi AKP Yanto Mulyanto.

Dugaan sementara lanjut kasatlantas, dari hasil olah TKP sepeda motor yang dikendarai anak SMP ini dengan melaju kecepatan tinggi, saat di jalan menikung, karena tidak dapat mengendalikan sepeda motor akhirnya kedua korban menabrak pembatas jalan”, terangnya.

Baca Juga :  Satpol PP Magetan Menjaring 18 Orang Di Tempat Maksiat

Sementara, Kedua jenazah pelajar SMP, oleh petugas Kepolisian langsung dievakuasi ke rumah sakit Umum dr Soeroto Ngawi untuk dilakukan visum. Dan Polisi juga mengamankan sepeda motor yang digunakan oelh korban sebagai barang bukti. (yn/redk)

 1,666 total views,  3 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!