UA-163642268-1

Kedatangan Gubernur Jatim Bakal Disambut Ikatan Pemuda Kediri


ARYA-MEDIA, Kediri – Dalam acara pemaparan visi dan misi Walikota Kediri di hadapan anggota DPRD Kota Kediri hari Jumat tanggal 3 Mei 2019 yang rencananya akan dihadiri oleh gubernur Jatim Khofifah Indar parawansa.

“Dengan momentum tersebut Ikatan Pemuda Kediri (IPK), akan melakukan aksi di depan kantor DPRD Kota Kediri. Adapun salah satu tuntutan terkait kebijakan walikota Kediri pada periode pertama dan yang akan datang. Sedangkan untuk Gubernur akan ada tersendiri, Lihat saja nanti’, kata Tomi Ketua IPK kepada wartawan, Kamis (3/5/2019).

“Dengan harapan Walikota Kediri Abu, benar benar melaksanakan visi dan misi sama dengan saat janji mereka di waktu kampanye,” imbuhnya.

Baca Juga :  PILKADA SABUNG NYAWA

Aksi dengan kekuatan pemuda, rencananya besok di mulai bertepatan dengan kehadiran Gubernur Jatim. Masyarakat kota Kediri mengharapkan walikota yang baru terlantik lebih baik dari pada periode yang pertama.

Program kerja walikota yang selama ini kurang maksimal diantaranya, PRODA MAS. Sangat perlu melakukan perubahan sistem dan pengawasan oleh Walikota. Serta, pembangunan Taman di bantaran sungai yang hingga saat ini masih bermasalah dengan DAS. (won)

 1,393 total views,  2 views today

Baca Juga :  Uji Coba Perubahan Jalur Baru di Magetan, Berlaku 24 Jam


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!