UA-163642268-1

Kedua Kalinya, Gubernur Jatim Positif Covid-19


ARYA-MEDIA | SURABAYA – Berdasarkan hasil PCR Swab Test yang dilakukan tim RSUD dr Soetomo Kota Surabaya, Kamis (24/6) malam, Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, dinyatakan positif terkonfirm Covid-19 untuk kedua kalinya.

“Pagi ini hasilnya keluar, saya dinyatakan Positif Covid-19. Alhamdulillah, saat ini kondisi kesehatan saya dalam keadaan baik tanpa menunjukkan gejala apapun,” kata Gubernur Khofifah, diungkapkan dalam laman facebooknya, Jumat (25/06/2021).

Menurut Khofifah, dirinya tetap tertular Covid-19 meski tes antibodi miliknya mencapai 275 U/ml. Artinya sudah cukup tinggi untuk mencegah gejala COVID-19 yang berat. “Namun demikian, sesuai dengan prosedur kesehatan, saya akan melakukan isolasi mandiri sampai dinyatakan negatif,” jelasnya.

Baca Juga :  Upacara Peringatan Hardiknas 2019, Bupati Resmikan Prasasti Magetan Kabupaten Literasi

Dikutip dari laman Petisi.Co, kepastian Khofifah terpapar Covid-19, juga disampaikan Kepala BPSDM Jatim Aries Agung Paewai, kepada wartawan di Gedung DPRD Kabupaten Tuban, Jumat siang (25/06).

“Ibu Gubernur melakukan swab PCR semalam sebelum menghadiri sertijab Bupati Tuban. Hasilnya baru keluar pagi hari dan terkonfirmasi positif covid-19,” tegas Aries Agung Paewai, yang juga koordinator pelaksanaan sertijab bupati dan walikota hasil Pilkada serentak tahun 2020 di Jatim. (Redk)

 15,617 total views,  2 views today

Baca Juga :  Sebanyak 45 Anggota DPRD Ngawi Periode 2019-2024, Dapatkan Fasilitas Sama


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!