UA-163642268-1

Kejadian Tragis, Perempuan Di Ngawi Bakar Diri Dengan Bensin


ARYA-MEDIA, Ngawi – Warga Desa Macanan, Kecamatan Jogorogo, Kabupaten Ngawi, dikejutkan dengan kejadian tragis yaitu, ada seorang wanita yang meninggal dengan luka bakar di sekujur tubuhnya, Senin (22/4/2019).

Diketahui, korban perempuan tersebut bernama Siti Ngaisah (49), warga Dusun Jumog, Desa Macanan, Kecamatan Jogorogo, Kab. Ngawi, di temukan meninggal dunia dengan cara tidak wajar. Diduga korban meninggal dengan cara bakar diri menggunakan bahan bakar bensin dibelakang rumahnya.

Kapolsek Jogorogo AKP Budi Cahyono menjelaskan, peristiwa yang dialami korban diketahui oleh suaminya sendiri Komarudin, sekitar pukul 11.00 WIB, (22/04). Saat itu, suami korban (saksi mata) baru saja pulang dari sawah, mendapati istrinya tidak ada di dalam rumah.

Baca Juga :  Ketua FORKI : Pandora Pemenang Medali Perak Porprov Jatim VI 2019, Bukan Atlit Instan

“Kejadian tersebut, diketahui pertama kali oleh suaminya sendiri. Saat itu, kondisi korban ditemukan sudah meninggal dengan luka bakar disekujur tubuhnya” terang Kapolsek Jogorogo AKP Budi Cahyono.

Kapolsek membenarkan, saat ditemukan terdapat jerigen dan korek gas didekat tubuh korban. Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), diduga kuat Siti Ngaisah (korban) nekat menyiram tubuhnya dengan bahan bakar jenis premium, lantas menyulutkan api dari korek gas.

Baca Juga :  Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK Ngawi Digelar Secara Virtual

“Tadi hasil pemeriksaan medis, patut diduga kalau korban memang bakar diri, dan tidak ada unsur atau penyebab hal lainya. Dan sampai saat ini, masih kita kembangkan motif dari aksi nekat tersebut dengan meminta keterangan saksi-saksi,” pungkasnya. (redk)

 830 total views,  2 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!