Kejaksaan Negeri : Gimana Mau Maju Internet Saja Susah…


ARYA-MEDIA, Probolinggo – Melalui arahan dari Kejaksaan Negeri Kraksaan melalui Kristian, ” Promosikan produk produk unggulan Wedusan ataupun histori desa Wedusan ke dunia luar daerah”, tegas Kristian kepada tamu undangan dalam agenda TMMD 102 Sosialisasi hukum, (19/7/2018).

Dalam arahannya salah satu warga bertanya, ”bagaimana mau kita promosikan karya karya desa Wedusan sinyal saja susah” tanya warga. Dari pihak Kejaksaan menjawab di forum ini ada dari wakil warga DPRD Ketua Komisi A, Muzamil. “Gunakan dana DD, itu boleh di alokasikan kesitu. Tidak hanya bangunan fisik saja”, jawabnya.

Baca Juga :  Memasuki Bulan Ramadhan Dinkes Bersama BPOM Lakukan Uji Lab Makanan Dan Minuman Berbuka

Memang sarat mutlak, di mana majunya daerah harus di tunjang sarana IT dijaman milenial ini. Namun masih saran dari Kejaksaan, untuk selalu menjaga dan berhati hati dalam menggunakan IT karena disitu ada cyber crime, gunakan IT ke arah yang positif. Dengan program TMMD 102 ini warga Wedusan sangat berpengaruh pada warga.

Baca Juga :  Pasiter Satgas TMMD ke 104 Kodim Magetan, Beberkan Tugas Pokok TNI

Dilihat dari segi geografis Desa Wedusan memang terpencil, dan di daerah pegunungan. Sehingga mempengaruhi penyebaran sinyal dari BTS Selular terdekat. Masih saran dari kejaksaan, dan jangan lupa berhati hati dengan menggunakan HP karena salah menggunakan juga akan menimbulkan kesenjangan sosial.(pra/anis/ops/redk)

 605 total views,  3 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!