Keluarga Korban Minta Pertanggung Jawaban Pengelola Wisata Pancoran


ARYA-MEDIA, Banyuwangi – Keluarga korban dua bocah kecil tertimpa pohon di wisata pemandian Pancoran Karangbendo Rogojampi Banyuwangi. Tuntut pihak pengelola wisata bertanggung jawab melalui Kuasanya H. Nurhayat, SH Ketua POSBAKUMADIN Banyuwangi.

Yang mana kedua korban bocah kecil tersebut adalah bernama Nijam Dwi Sarifudin (8 thn) meninggal di RS Al Huda Genteng. Dan Nawidatul Husna (3 thn) yang dirujuk ke RS dr. Soebandi Jember yang informasinya usai jalani oprasi bagian kepala dan sekarang lalui masa kritisnya.

H. Nurhayat, SH selaku Kuasa dari keluarga korban, saat dikonfirmasi tentang bentuk pertanggung jawaban yang diharapkan oleh keluarga korban kepada pihak pengelola wisata menjelaskan.

”Yang jelas keluarga korban meminta kepada pengelola wisata Pancoran harus bertanggung jawab atas insiden ini, baik dari proses medis hingga pengurusan asuransi jiwa terhadap yang meninggal, dan terhadap pelayanan RS Al Huda akan kita tindak lanjuti setelah 3 hari pemakamam almarhum, “ jelasnya Senin (24/12).

Sementara dari perwakilan pihak pengelola wisata Pancoran Sanadi dikonfirmasi terkait pertanggung jawaban terhadap korban. Tidak berkenan memberikan keterangan secara lengkap. ”Semua sudah konfirmasi sama keluarga korban bapak“, singkatnya.

Informasi terkini bahwa pasien Nawidatul Husna adik amlarhum Nijam. Sudah selesai menjalani operasi denhan lancar. Berikut pasien Wida berada di ruang ICU dengan pengawasan intesif melewati masa kritisnya. ”Semoga ananda Nawidatul Husna mampu melewati masa-masa ini“, harap H. Nurhayat.

Bersamaan informasi tersebut H. Nurhayat, SH kirimkan foto kondisi terkini Nawidatul Husna saat berada di Ruang ICU RS dr. Soebandi Jember. (rdy35/ops)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *