Kemeriahan Pengambilan Nomer Urut Ketiga Paslon Bupati Magetan


Magetan, Arya Media – Rapat Pleno atau pengambilan nomer urut yang dipimpin langsung ketua KPU Magetan Hendrad Subyakto, didampingi komisioner, Panwas Kabupaten Magetan. Berlangsung di halaman kantor KPU Magetan, Jalan karya Dharma, dengan iring-iringan tim dari ketiga bakal Calon Bupati (Cabup), Selasa (13/2/2018)

Pengundian nomor ini sebagai penentu para Cabup dalam menentukan nomor yang akan dijadikan pemilihan dalam Pemilukada yang jatuh pada tanggal 27 juni 2018. Dalam pengundian nomor urut disaksikan oleh Bupati Magetan yang diwakili oleh Sekertaris Daerah, Wabup Magetan, Polres Magetan, Kajari, Dandim dan segenap Forpimda, Ketua Panwaslu, Pimpinan Parpol yang mendukung, dan segenap tamu undangan

Baca Juga :  Covid-19 : Status Sosial, Dan Sensus Penduduk 2020

Pasangan Suyatni – Nur Wakhid, yang diusung oleh PKB dan Nasdem, mendapat nomor urut 1, Miratul Mukminin(Gus amik) dan Joko Suyono yang diusung oleh PDIP, Golkar, Gerindra, Pan dan Pks, mendapat nomor urut 2, sedangkan Pasangan Suprawoto dengan Nanik Endang Rusminiarti atau dikenal dengan “PRONA” dengan partai pengusung Demokrat, PPP dan Hanura, mendapat nomor urut 3.

Baca Juga :  PUPR Kebut Proyek Jalan Penunjang Akses Menuju Stasiun Magetan

Ketua KPU Magetan Hendrad Subyakto menerangkan dalam sambutannya, Rapat Pleno terbuka ini untuk pengundian nomor urutan, sebagai penentu dalam pemilihan calon dan ini merupakan tahap akhir dari tahapan proses bakal calon dalam pencalonan”, ungkapnya.

Seusai ditentukannya nomer urut, bahwa sudah mencadi calon tetap dalam Pemilukada 2018. Tak kalah pentingnya bahwa para pendukung dari ketiga bakal calon tampak ramai meneriakkan yel-yel setiap Calon Bupati danWakil Bupati, sebagi betuk kegembiraan dalam mendukung pasangannya masing-masing. Disela-sela acara juga ditampilkan tarian yang khas dari KPU Magetan. (tin/redk)

 1,190 total views,  3 views today

Baca Juga :  Pengadilan Agama Bersama LBH Libas Siapkan POSBAKUM Bagi Masyarakat Tidak Mampu


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!