Kemeriahan Safari Pesta Rakyat PRONA Dan Pendeklarasian Rekom Partai Demokrat


Kang Woto dan Bunda Nanik Sumantri Saat Bernyanyi Alang-alang.

Magetan, Arya Media – Dua hari menjelang tahun baru 2018, pasangan PRONA (Suprawoto – Nanik Sumantri) menggelar ‘Safari Pesta Rakyat Kita Untuk Magetan’. Event bergengsi di penghujung tahun dengan Shio Ayam Api itu dimulai pukul 19.30 WIB sejak tanggal 30 & 31 Desember 2017 di Alun-Alun Kabupaten Magetan.

Alunan musik tradisional dan pentas kesenian mampu membuat kesengsem (kagum) pengunjung yang seakan menghipnotis ribuan warga masyarakat untuk datang memadati Alun-Alun di pusat kota ini. Hidangan makanan dan minuman gratis yang disuguhkan panitia pun juga ludes diserbu warga.

Safari Pasangan Calon Bupati ini sekaligus sebagai launching atas rekom dan dukungan langsung dari Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Dewan Pembina Pusat Partai Demokrat. Dengan launching ini, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Magetan memberikan informasi pada khalayak umum, khususnya masyarakat Magetan bahwa Partai Demokrat mengusung PRONA, Pasangan Calon (Paslon) Bupati untuk Pilkada mendatang.

Baca Juga :  Satreskrim Polsek Kewadungan Tangkap Pelaku Judi Dadu
Bunda Nanik Sumantri Saat Memberikan Kain Batik Kepada Penari.

Dalam sambutannya, Dr. Drs. H. Suprawoto, SH. MSi yang didampingi Hj. Nanik Endang Suminiarti SPd. MPd, pihaknya sangat bersyukur atas suksesnya acara ini. Menurutnya, pasangan PRONA akan memberi kemajuan untuk Kabupaten Magetan.

“Dengan acara Safari Pesta Rakyat Kita Untuk Magetan ini, kami deklarasikan atas rekom dan dukungan yang diberikan Partai Demokrat untuk mengantar kita (Prona) ke Pilkada mendatang,” terang Dr. Drs. H. Suprawoto, SH. Msi, dengan panggilan akrab “Kang woto”, Sabtu (30/12/2017).

Baca Juga :  Kejadian Tragis, Perempuan Di Ngawi Bakar Diri Dengan Bensin

Sementara itu, Nanik Sumantri menambahkan, dengan adanya rekom langsung dari Pak SBY bersama Partai Demokrat, Pasangan Suprawoto dan Nani Sumantri semakin yakin dan bertambah semangat.

“Atas permintaan Kang Woto, saya bangga dan bersemangat untuk mendampingi dalam mencalonkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati periode 2018 – 2023 mendatang,” ungkap Nanik Sumantri atau lebih akrab dengan sebutan Bunda Nanik yang merupakan istri dari Bupati Magetan yang sekarang masih menjabat. (Redk)

Baca Juga :  Update 26 September 2020 : Sebanyak 3 Pasien Sembuh, Namun Bertambah 9 Orang Positif

Editor : Porto Folio

 330 total views,  3 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!