Kendaraan Ugal-Ugalan Viral di Medsos, Berhasil Diamankan Polisi


ARYA-MEDIA, Magetan – Beredarnya video viral di medsos terkait sebuah kendaraan angkutan yang ugal-ugalan beberapa hari lalu, akhirnya harus berurusan dengan Polisi.

Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Magetan, berhasil memburu dua (2) pengendara truk tangki bermuatan air, dan pickup selaku pembuat dokumentasi video yang diunggah di media sosial. Kamis(27/08/2020)

Kendaraan tersebut adalah truk dengan membawa muatan air, serta rekan nya dengan membawa kendaraan pickup yang membantu bikin video, sudah berhasil kita amankan,” kata AKP J Nugroho, Kasatlantas Polres Magetan, Kamis (27/8).

Dijelaskan Kasatlantas, dengan adanya vidio kendaraan truk muatan air yang ugal-ugalan di jalan raya yang sempat viral di medsos kemarin, petugas langsung memburu kedua pelaku untuk tindak sesuai aturan yang berlaku, karena dapat membahayakan keselamatan pengendara lainnya.

“Alhamdulillah dengan kinerja bapak Kanit Patroli beserta anggota, telah berhasil memonitor keberadaanya dan kita amankan di Polres Magetan,” jelasnya.

Sementara, lanjut AKP. J Nugorho mengatakan, dari keterangan kedua pengendara mengaku bahwa, apa yang dilakukan pengemudi dengan mengendarai truck secara ugal-ugalan tersebut, hanya untuk mengejar target dalam bekerja.

“Kedua pengendara ini mengaku karena terburu-buru untuk mengejar target angkutan nya. Namun, setelah kita periksa dari kedua kendraan tersebut terdapat stiker yang sama yang merupakan satu komunitas,” ungkapnya.

Untuk memberi efek jera, Satlantas Polres Magetan melakukan tindakan penilangan kepada pengendara truk berinisial (T) warga Ngawi, dan pengemudi pickup (S) warga Sidorejo Magetan. “Kita tindak dengan penilangan dengan pasal tilang 283, 288,dan pasal tilang 285,” pungkasnya. (Ren)

 505 total views,  4 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!