UA-163642268-1

Keseruan Satgas TMMD-104 Volly Bersama Warga Poncol


ARYA-MEDIA, Magetan – Meskipun Satgas TMMD Di Desa Poncol sibuk dengan berbagai kegiatan fisik dan non fisik, tidak menyurutkan semangat Satgas TMMD untuk berolahraga. Mereka membaur dengan masyarakat melaksanakan pertandingan bola voly bersama dilapangan “Sorga Desa Ki Ageng Cokro Kusumo” Desa Poncol, Kec. Poncol, Kab. Magetan, Minggu (24/3/2019).

Olahraga bersama, dilakukan untuk mengendurkan otot setelah hampir satu bulan bekerja menyelesaikan sasaran fisik TMMD. Kegiatan tersebut, juga untuk menjaga kebugaran fisik kesehatan bagi personel dan juga sarana untuk semakin berbaur dengan warga serta untuk membakar semangat masyarakat Desa Poncol.

Selain itu, olahraga bersama juga untuk meningkatkan kekompakan dan kebersamaan dengan masyarakat demi terwujudnya ikatan yang baik hingga tercapai kemanunggalan TNI dengan rakyat. Diikuti oleh Karangtaruna Desa Poncol, tampak terlihat senang dengan hadirnya Satgas TMMD.

Baca Juga :  2 Orang Meninggal Dunia, Saat Mengguras Sumur Dengan Mesin Pompa Air

“Kami harus menunjukan semangat agar kekompakan, kebersamaan yang dimiliki TNI dapat dicontoh oleh warga poncol. Pertandingan bola voly ini cukup seru, saya salut anggota TNI selain jago perang juga jago bermain voly. “ujar Budi salah satu anggota karangtaruna Desa Poncol, (24/3)

Komandan SSK Satgas TMMD 104 Kodim Magetan Kapten Inf Kuncoro Subekti mengatakan, dengan olahraga voli mengajak masyarakat untuk mempererat hubungan TNI – rakyat. “Tujuan TMMD yakni menumbuhkan semangat kebersamaan, gotong royong, dan rasa kekeluargaan, serta partisipasi aktif masyarakat dalam membangun Desa. Sehingga tercipta persatuan dan kesatuan yang kokoh dan kuat serta terwujudnya Kemanunggalan TNI-Rakyat”, jelasnya. (tsr/ren)

 1,520 total views,  2 views today

Baca Juga :  Pejabat Kementrian PUPR Terjaring OTT KPK


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!