Ketua DPRD Ngawi Dapat Surprise Dari Bupati


ARYA-MEDIA, Ngawi – Kejutan dan surprise ditujukan kepada Ketua DPRD Kabupaten Ngawi, Dwi Riyanto jatmiko, Sabtu (16/11/2019). Pasalnya, hari tersebut, merupakan yang bertepatan dengan usia Ketua Dewan ke-48 tahun. Politisi partai PDIP ini menggelar syukuran secara sederhana di tempat wisata Selondo dengan cuaca yang cerah.

Dwi Riyanto atau dikenal dengan sebutan Mbah antok, sempat dikerjai oleh Bupati dan Wakil Bupati bersama dengan anggota DPRD ngawi yang hadir. Puluhan kader PDIP, menerima kue ulang tahun dan tumpeng disela-sela tamu reoni akbar SMA 5 surabaya di Selondo.

Mbah Antok merasa kaget dan senang, ide itu rupanya datang dari bupati Ngawi, Budi sulistyono. “Memang sengaja disetting begitu biar surpriselah, dan saya kasih ceker dan kepala buat wakil bupati,” jelasnya Bupati Ngawi, Budi Dulistiyono, Sabtu (16/11/2019).

Dirinya berharap, diusia yang kurang dua tahun setengah abad, agar dipanjangkan usia dan sukses dalam berkarir serta berkeluarga. “Semoga kepemimpinan beliau di DPRD selalu berjuang untuk kepentingan masyarakat,” harapnya.

Semoga kedepan Kabupaten Ngawi bisa lebih baik, karena beliau (Ketua DPRD red) juga dicalonkan wakil bupati Ngawi,” ucapnya.

Sementara itu, Mbah antok pun memiliki harapan di usianya yang sudah 48 tahun. “Mudah-mudahan, saya bisa selalu membela rakyat, semakin tawadhu dalam bekerja ,” singkatnya. (Endik)

 797 total views,  4 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!