Kios Dan Rumah Makan Telaga Sarangan Hangus Dilalap Api



Magetan, Arya Media – Daerah obyek wisata telaga Sarangan digegerkan dengan tragedi kebakaran disalah satu rumah makan dan kios milik warga. Tepatnya sebelah utara telaga, Kelurahan Sarangan, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan, terjadi sekitar pukul 20.12 WIB, (19/01/2018).

Dari informai yang didapat, berawal terjadinya percikan api dari salah satu dapur rumah makan milik (Mur), sehingga merembet kedapur sebelahnya dikarenakan kondisinya berdampingan dengan dapur milik Mur, termasuk kios yang berdekatan ikut hangus terbakar dilalap api.

Saat dikonfirmasi oleh Arya-media.com kepada Siti Rukayah (52) salah satu warga yang tinggal didaerah telaga Sarangan mengatakan, “sumber api berasal dari dapur rumah makan, kemudian mejalar ke toko atau kios yang berada berdekatan dengan dapur rumah makan milik ibu Mur. Sedangkan korban jiwa masih saya tidak tau mas”, tutur Siti.

Baca Juga :  Kurangi Penumpukkan Penumpang Dan Kepadatan Kendaraan, Pemkab Magetan Berangkatkan 24 Bus Balik Lebaran Gratis

Disaat yang sama, setelah ada laporan dari Lurah Sarangan sekitar pukul 20.34 WIB, upaya yang dilakukan Anggota BPBD, Koramil Plaosan, Pos Polisi Sarangan, dan Warga melakukan kerjabakti, gotong royong dengan alat seadanya guna memadamkan api. Sehingga sekitar pukul 21.10 WIB, api sudah mulai bisa dikendalikan.

Sampai berita ini diturunkan, penyebab terjadinya kebakaran, masih dlm proses identifikasi yang mengakibatkan beberapa kios terbakar, dan data yg dilaporkan sebanyak 5 kios dan 2 dapur terbakar, untuk korban jiwa masih nihil, sampai menunggu informasi proses identifikasi dilakukan. (Redk)

 980 total views,  3 views today

Baca Juga :  Bupati Lantik Pejabat Baru Dan Kepala SMP Di Lingkup Pemkab Magetan


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!