Kodim 0804 Magetan mengadakan bedah rumah untuk Veteran


Kondisi Rumah Sebelum Direhab

Magetan Arya-Media, Dandim 0804 Magetan Letkol Arm Heri Bayu Widiatmoko beserta jajaranya bersilaturahmi sekaligus mengadakan kegiatan bakti sosial kepada para veteran yang ada di wilayah teritorialnya,Selasa(5/12)pagi.

Dalam rangka memperingati hari juang Kartika yang ke 72 Kodim 0804 Magetan melaksanakan giat silaturahmi sekaligus melaksanakan giat bakti sosial.

Letkol Arm Heri Bayu widiatmoko.

Kegiatan ini sebagai penghormatan dan penghargaan kepada para pejuang yang telah berjuang merebut serta mempertahankan Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Heri dalam kunjungannya menyampaikan” hal ini dilaksanakan guna meninjau secara langsung kondisi sosial khususnya rumah yang ditempati para veteran yang sudah tidak layak huni”terang Dandim.

Saeran yang beralamat di jalan Ahmad Yani Rt 37 Rw 03 Desa Malang Kecamatan Maospati, merupakan salah satu sosok pejuang yang dalam hal ini menerima bantuan rehab rumah dalan rangka memperingati hari juang Kartika yang ke 72.

Heri menyampaikan” Pembangunan dan renovasi rumah merupakan wujud rasa cinta dan kasih terhadap para veteran ,karena atas jasanya dan perjuanganya dalam merebut dan mempertahankan Kemerdekaan Bangsa dan Negara Indonesia dari penjajah, sehingga kita semua dapat menikmati Kemerdekaan itu dan lebih bermartabat juga mempunyai hargadiri di mata dunia”terang orang nomer satu di jajaram Kodim 0804 Magetan.

“Rehab ini terlaksana karena adanya program Rumah Tidak Layak Huni (RLTH) dari komando Arms serta berkat kerjasama dengan rekanan” tuturnya.

“Semoga dengan rehab rumah yang kami laksanakan bisa bermanfaat,khususnya kepada bapak Saeran bersama keluarga dapat menempati rumah dengan lebih nyaman, bantuan yang kami berikan kiranya tidak sesuai dengan apa yang telah bapak Saeran berikan  untuk Negara tercinta  ini”pungkasnya.

 1,781 total views,  2 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!