Komedian Asal Ngawi, Akhirnya Pulang Kampung Dari Hongkong


Ngawi, Arya Media – Hari ini, Rabo, 07 Maret 2018, terdengar kabar menggembirakan bahwa 2(dua) orang komedian WNI yang berasal dari Kabupaten Ngawi, tepatnya Desa Dumplengan, Kecamatan Pitu, yaitu Cak Percil dan Cak Yudho kembali bebas dan diperbolehkan kembali ke tanah air.

Komedian WNI yang dikenal kelucuannya, Cak Percil dan groupnya Cak Yudho, yang keduanya ditahan usai menerima dakwaan telah melanggar UU Imigrasi Hong Kong, karena tampil melawak dan juga menerima bayaran dengan visa turis. Sehingga dijatuhi hukuman pidana penjara 6 (enam) minggu dengan masa percobaab 18 (delapan belas) bulan.

Baca Juga :  Staf Kepresidenan : Program Sustainable Membedakan Organisasi, FKPRM Jatim Sambut Positif

Setelah keduanya menjalani masa hukumannya, akhirnya mereka bisa langsung bebas pada hari ini, (7/3). Keduannya menjalani sidang di pengadilan negri jiran, tepatnya di Shatin, Hongkong.

Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) yang mewakili di hongkong saat ini tengah mempersiapkan kepulangan keduanya ke tanah air dan berharap kejadian seperti ini tidak terulang lagi di masa akan datang. (Yun/redk)

 1,026 total views,  3 views today

Baca Juga :  Polres Ngawi Gelar Apel Siaga dan Simulasi Penanggulangan Kebakaran Lahan


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!