UA-163642268-1

Komitmen Anti Narkoba Polres Magetan, Kapolres : “Tidak Ada Ampun Bagi Anggota Polri”


ARYA-MEDIA | MAGETAN – Polres Magetan menggelar apel komitmen bersama dan penandatanganan pernyataan sikap “Berkomitmen Anti Narkoba dan Tidak Menyalahgunakan Narkoba”, yang dipimpin langsung oleh Kapolres Magetan AKBP FESTO ARI PERMANA S.I.K, diikuti seluruh personel Polres Magetan baik anggota Polri, ASN, maupun PHL, di halaman Mapolres Magetan, pada Rabu pagi (12/05/2021).

Baca Juga :  Gubernur Jatim Resmikan Rumah Sakit di Madiun Dengan Prokes Ketat

Para jajaran Polres Magetan bersama seluruh anggota Polisi untuk tidak akan melakukan penyalahgunaan narkoba. Pernyataan tersebut dibacakan langsung oleh Kapolres Magetan dengan diikuti seluruh peserta apel.

Dari pantauan di lokasi, perwakilan dari satuan fungsi yang diwakili oleh Kapolsek Plaosan, Anggota Sat Narkoba, Anggota Provost dan PNS Polri, menandatangani komitmen bersama untuk tidak melakukan penyalahgunakan narkoba yang disaksikan langsung oleh Kapolres Magetan.

Baca Juga :  Kajari Magetan : Kasus Baleasri Tetap Berlanjut, Walaupun Kasi Pidsus Berpindah Tempat

“Ini adalah sebagai momentum kita untuk mengingatkan kembali tanggung jawab kita kepada Dinas, Masyarakat, dan Keluarga, sebagaimana kita ketahui akan dampak dan bahayanya Narkoba,” ucap Kapolres dalam Sambutannya, Rabu (12/5).

Selain itu, Kapolres Magetan juga mengajak seluruh anggotanya supaya bersama-sama menjahui dan menghindari penyalahgunaan narkoba. Pihaknya menegaskan kembali secara bersama sama, untuk berkomitmen agar tidak sekalipun menyentuh dan terlibat dalam jaringan Narkoba.

Baca Juga :  ICN Peduli Ngawi Perbaiki Rumah Mbah Munadar Akibat Kebakaran

“Sebagaimana Komitmen Pimpinan Polri, tidak ada toleransi dan tidak ada ampun bagi Penyalahgunaan Narkoba bagi Anggota Polri.” tandasnya. (Redk)

 299 total views,  2 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!