UA-163642268-1

Komunitas Ojol Magetan Kibarkan Semangat Merah Putih Lawan Pandemi


ARYA-MEDIA | MAGETAN – Komunitas Ojek Online yang tergabung dalam Grab Corner Kabupaten Magetan Jawa Timur, mengibarkan bendera merah putih sebagai simbul perlawanan dan semangat untuk pantang menyerah menghadapi Pandemi Covid 19.

Bertempat di Bascamp Ojol ( Ojek Online) Grab Corner, jalan Salak Kota Magetan, puluhan ojol tersebut memasangkan bendera merah putih pada tiap kendaraan masing-masing. Minggu (01/08/2021).

Ditemui kepada Samsudin, selaku Ketua Grab Corner Magetan mengatakan, pengibaran dan pemasangan bendera merah putih dilakukan sebagai bentuk semangat perjuangan melawan pandemi. “Ini adalah upaya dan dukungan kami terhadap kepada kebijakan pemerintah terkait PPKM dalam melawan covid-19 di Kabupaten Magetan,” ungkapnya.

Baca Juga :  Napi Selundupkan Sabu Dalam Kemasan Roti, Dipergoki Petugas Lapas

Komunitas Ojol di wlayah lereng Gunung Lawu tersebut juga menyatakan sikap bahwa, apapun kondisi dari dampak pandemi covid 19 saat ini, wajib ikhtiar dan tetap semangat. Selain itu, merek (Ojol red) tetap mendukung kebijakan pemerintah dalam pemberlakuan PPKM Darurat, sebagai upaya pemerintah mencegah sebaran covid 19 makin meluas.

“Mari kita songsong hari kemerdekaan ini, dengan kobarkan semangat untuk terbebas dari covid 19. Kiibarkan semangat merah putih dalam setiap langkah adalah perjuangan kita saat ini, Merdeka…!!! jelasnya. (Ren)

 379 total views,  4 views today

Baca Juga :  Sidak Jelang Ramadhan, Bupati Tinjau Harga Pasar Tradisional


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!