Konferensi Pers “Operasi Tumpas Narkoba Semeru 2018” Polres Tulungagung


ARYA-MEDIA, Tulungagung – Dalam kurun 12 hari, Operasi Tumpas Narkoba Semeru 2018, Polres Tulungagung, sudah berhasil membekuk 26 tersangka peredaran narkoba dan miras. Dari 26 tersangka tersebut terdiri dari tersangka pengedar narkoba, obat daftar G dan minuman keras.

Kapolres Tulungagung, melalui Wakapolres Kompol Andik Gunawan dalam konferensi Pers seusai Gelar Pasukan Operasi Patuh Semeru 2018 Kamis 26/04/2018, kepada wartawan menerangkan, Operasi ini merupakan bentuk kesiapan Polres Tulungagung menjelang bulan Ramadhan 1439 H, supaya terciptanya situasi Tulungagung yang aman dan kondusif.
.
“Operasi Tumpas Narkoba Semeru 2018, kita laksanakan dalam waktu 12 hari berhasil mengungkap kasus peredaran narkoba dan miras. Diantaranya untuk tersangka narkoba 8 orang, obat daftar-G 7 orang, dan tersangka Miras 11 orang”, terang Wakapolres.

Baca Juga :  Realisasikan Dana DD, Pemdes Gunungan Wujudkan Talud dan Pengaspalan Jalan

Lanjutnya, “Jumlah barang bukti Dobel L 26.979 Ribu, Sabu-Sabu 21,89 gram, miras 497 botol berbagai jenis dengan merk Kuntul, Vodka, Iceland, Whisky, Red label dan lainnya,” tambah Andik

Wakapolres juga tidak menampik, jika Tulungagung merupakan lahan basah bagi peredaran miras oplosan. “Dari ungkapan kasus ini kita akan terus lakukan operasi secara rutin, dengan menindak lanjutinya dan mengungkap jaringan pengedar dan bandar Narkoba serta Miras”, tegas Wakapolres Tulungagung. (ctr/ops/redk)

 1,384 total views,  3 views today

Baca Juga :  Pohon Besar Roboh Menutupi Jalan Nasional


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!