Konsolidasi DPC Peradi Jawa Timur Menjelang Munas ke III


ARYA-MEDIA, Madiun – Jelang Musyawarah Nasional (Munas) ke-III, Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi), yang akan digelar pada tanggal 30 – 31 Maret 2020 mendatang, Ketua DPC  Peradi dari berbagai daerah di Jawa Timur, berkumpul menjadi satu sebagai agenda konsolidasi, di salah satu rumah makan yang berada di Madiun, Selasa,3/3/2020.

Dalam pertemuan tersebut, dihadiri oleh Ketua Dewan Pembina Nasional, Perhimpunan Advokad Indonesia (DPN Peradi) Prof.DR.Otto Hasibuan,SH. MH., dengan membahas rancangan utama menjelang Munas Peradi 2020.

Para Ketua DPC Peradi se-Jawa Timur telah sepakat untuk mengusung Otto Hasibuan menjadi ketua umum pada Munas yang akan datang.

Sementara, Ketua DPC Peradi Madiun Arief Purwanto, SH. MH., sebagai tuan rumah pada acara konsolidasi tersebut mengatakan, agenda hari ini adalah konsolidasi menjelang Munas, dalam mensukseskan Munas ke-III Peradi tahun 2020 di Surabaya.

“Dalam pertemuan kali ini, adalah untuk mensukseskan Munas Peradi 2020 di Surabaya.Kita juga sepakat untuk mengusung dan mencalonkan Bapak Prof.DR.Otto Hasibuan,SH,MH., sebagai ketua umum Peradi yang akan datang,” ujarnya.

Dijelaskan Arif Purwanto, figur dari Otto Hasibuan, adalah seorang intelektual yang bisa menjadi ketua umum dan membawa persatuan bagi organisasi Peradi. “Demi terbentuknya satu organisasi yang tunggal serta solid, figur Otto Hasibuan mampu menyatukan organisasi ini,” jelasnya.

Selain itu, DPC Peradi seJawaTimur berharap, agar organisasi Peradi bisa mengembalikan Marwah Advokat Indonesia dalam wadah organisasi tunggal. (ING)

 540 total views,  1 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!