UA-163642268-1

Konsolidasi DPD Hanura di Magetan, Mastenk : Filling Saya Dapat 4 Sampai 5 Kursi di Pemilu Mendatang


ARYA-MEDIA | MAGETAN – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) Jawa Timur, melakukan konsolidasi bersama DPC (Dewan Perwakilan Cabang) dan PAC (Pengurus Anak Cabang) Partai Hanura Kabupaten Magetan, bertempat di RM Harmada Joglo Magetan, Selasa (29/06/2021).

Konsolidasi tersebut menjadi point penting bagi keberlangsungan organisasi Partai Hanura,  salah satunya membahas persiapan verifikasi Administrasi dan Verifikasi Faktual Partai Politik peserta pemilu 2024 mendatang.

“Ini adalah konsolidasi ke 30 Kabupaten dan Kota di Jawa Timur. Kami mebahas persiapan awal untuk verifikasi admin dan faktual, dalam menyambut  Pemilu pada Maret-April 2022 mendatang,” kata Yunianto Wahyudi, atau dikenal dengan sebutan Mastenk, selaku Ketua DPD Hanura Jatim, Selasa (29/06).

Baca Juga :  Tugas Pabean, Kapolri Dukung Dirjen Bea Cukai Naikkan PNBP

Menurut Mastenk, Partai Hanura di Kabupaten Magetan dapat memenuhi persyaratan secara Administrasi maupun Faktual. “Setelah kita cek per PAC, memang ada pembenahan-pembenahan. Namun, untuk Magetan saya yakin dapat memenuhi verifikasi tersebut,” ungkapnya.

Selain itu, Ketua DPD Hanura Jawa Timur juga menyakini, bahwa Partai Hanura di Kabupaten Magetan berpotensi dapat mencapai 4 sampai 5 kursi perdapil. “Filling saya demikian, karena potensi di bawah untuk mendapatkan kursi sangat tinggi. Nanti, diakhir 2021 kami akan melakukan survey,” jelas Mastenk, kepada awak media, (29/06).

Baca Juga :  Anggota TMMD Luangkan Waktu Istirahat Yang Bermanfaat

Sementara itu, Ketua DPC Parta Hanura Magetan, Sutikno mengamini keyakinan yang disampaikan Ketua DPD Hanura dari Provinsi Jawa Timur. Menurutnya, Partai Hanura di Magetan akan menang dalam Pemilu mendatang.

“Kedepan kita harus meningkat lebih dari satu anggota dewan dari Hanura. Maka dari itu, konsolidasi partai seperti ini akan kita gunakan sebaik mungkin untuk menjaga soliditas partai, baik di tingkat DPC maupun PAC serta kepada semua kader,” ujarnya.

Baca Juga :  Ditinggal Pergi Ke Sawah, Rumah Tukiman Ludes Terbakar

Di tempat yang sama, Bupati Magetan Suprawoto, yang ikut menyempatkan diri hadir dalam acara tersebut mengucapkan selamat atas Konsolidasi DPD Partai Hanura Jawa Timur. “Sesuatu yang besar akan bermakna yang besar juga, seperti halnya dalam Partai Hanura ini juga, Sesuai dengan namanya Hanura (Hati Nurani Rakyat) yang mana akan membawa dampak positif terhadap masyarakat, khususnya warga Kabupaten Magetan,” pungkasnya. (Ren)

 376 total views,  6 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!