Korban Bunuh Diri Gegerkan Warga Ngawi


ARYA-MEDIA, Ngawi – Warga Kecamatan Karangjati Kabupaten Ngawi Jawa Timur, digegerkan dengan adanya orang gantung diri di dalam kandang kambing miliknya sendiri, pada hari Minggu (20/9/2020).

Korban yang bernama Wadji (55) warga Dusun Gondang RT.03/RW.02 Desa Rejomulyo Kecamatan Karangjati Kabupaten Ngawi, ditemukan sudah meninggal dalam keadaan gantung diri, di kayu blandar kandang kambing yang berada di belakang rumahnya.

Hasil informasi yang dihimpun, sekira pukul 15.00 WIB, anak korban Tutik Handayani (31)mengetahui ayahnya sedang mondar-mandir di kandang kambing. Namun tidak lama kemudian, saat saksi ke ruangan belakang mengetahui korban sudah meninggal dalam keadaan gantung diri.

“Mendapat laporan dari masyarakat, petugas langsung mendatangi TKP bersama unit Reskrim dan tim Inavis dari Polres Ngawi untuk melakukan penyelidikan. Dari keterangan beberapa saksi, korban mempunyai riwayat depresi,” kata AKP Suyadi SH., Kapolsek Karangjati, Polres Ngawi, Minggu (20/9).  

Selain itu, dari hasil identifikasi tim kesehatan Puskesmas Karangjati terhadap tubuh korban, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau pengaiayaan. “Diduga akibat depresi, korban lalu nekat bunuh diri dengan menggunakan tali tampar warna biru panjang  70 centimeter,” jelas Kapolsek Karangjati.

Sementara itu, keluarga korban menerima kejadian tersebut sebagai musibah, dan menolak untuk dilakukan otopsi pada jasad korban. “Pernyataan dari pihak keluarga, musibah yang menimpa kepada Wadji adalah murni gantung diri. Selanjutnya korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk segera dimakamkan,” pungkasnya. (Redk)

 284 total views,  3 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!