Kuli Bangunan Diciduk Polisi, Nyambi Edarkan Pil Koplo


Jombang, Arya Media – MAA (23) dan AAF (21) keduanya adalah seorang kuli bangunan ditangkap polisi Karena berani mengedarkan pil koplo dobel L tanpa dengan keahlian di Warung Wifi Desa Gedangan, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang, diwilayah hukum polsek Mojowarno, (9/3/2018).

Kapolsek Mojowarno Akp Wilono membeberkan, Berawal dari informasi masyarakat, pada jam 21.30 wib SatReskrim telah melakukan penangkapan terhadap MAA (23) dan AAF (21) kuli bangunan, kedua pelaku ini diduga terkait penyalahgunaan peredaran narkoba jenis obat keras Pil Double L.

Baca Juga :  Debt Collector Beraksi Dijalan Dibekuk Polisi

Setelah dilakukan penggeledahan ditemukan barang bukti berupa, 1 (satu) plastik yang berisi 1.000 (seribu) butir pil dobel L, serta Uang tunai Rp. 50.000,- (lima puluh ribu rupiah) Dan 1 (satu) plastik klip yang berisi 40 (empat puluh) butir pil dobel L,” ujar Kapolsek.

Kedua pelaku diduga Melanggar Pasal 196 UU RI No. 36 tahun 2009 tentang Kesehatan.

Baca Juga :  Kades Kuwonharjo Dipenjara, Kajari Magetan Segera Sidangkan Ke PN

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, kedua pelaku yang beralamatkan di Dusun Mojogeneng, Desa Gedangan, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang, dilakukan penahanan dimapolsek Mojowarno Guna proses penyelelidik lebih lanjut”, Pungkasnya, (Ops/Redk).

 572 total views,  6 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!