UA-163642268-1

Kunker Pertama, Pangdam V/Barawijaya Meninjau Lokasi TMMD-104 Di Desa Poncol


ARYA-MEDIA, Magetan – Pangdam V/Magetan Mayor Jenderal TNI Wisnoe P.B, didampingi Danrem 081/Dsj Kolonel Inf Masduki, berserta rombongan pejabat tinggi Kodam V/Magetan melakukan kunjungan kerja (Kunker) pertama di wilayah Kodim 0804-Magetan, Korem 081/Dsj, di Desa Poncol, Kecamatan Poncol, Kab. Magetan, Selasa (26/2/2019).

Dalam kunjugan kerja tersebut, selain melihat langsung kesiapan dan rencana kegiatan TMMD yang akan dilakukan selama 30 hari, Pangdam V/Brawijaya mengatakan ini juga merupakan kunjungan kerja pertama.

“Saya harap, pekerjaan ini bisa dilakukan dengan baik dan selesai tepat waktu, sehingga dapat membantu percepatan pembangunan di kabupaten Magetan,” ujarnya.

Baca Juga :  Protes BLT DD di Desa Bangunasri Magetan Akhirnya Tuntas…!!!

Pangdam V/Magetan juga mengatakan, bahwa kegiatan perbaikan Jalan sepanjang 2000 Meter dan lebar 3,5 Meter, dan pembuatan Saluran Irigasi serta bedah rumah tidak layak Huni yang berada di wilayah Kodim 0804/Magetan, merupakan bagian dari tugas pokok TNI AD dalam membantu tugas Pemerintah Daerah untuk mengatasi kesulitan masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian, perhatian dan bagian tanggungjawab sosial Kodam V/Brw terhadap kondisi kehidupan masyarakat di daerah”, jelasnya (26/2).

Baca Juga :  138 Casis Dikmata TNI AD Gelombang II Tahun 2020, Jalani Pendidikan di Secata Rindam V Brawijaya

Pangdam V/Brw menyampaikan, kepada prajurit dan masyarakat yang terlibat dalam kegiatan TMMD Ke 104 tahun 2019, agar melaksanakan tugas mulia ini dengan penuh keikhlasan, semangat kebersamaan dan tanggungjawab yang tinggi. “Semuanya harus bekerjasama, sehingga kegiatan TMMD ini dapat diselesaikan tepat waktu dan tepat sasaran”, tegasnya

Lebih lanjut, Pangdam V/Brw mengucapkan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang tinggi kepada Bupati Magetan atas dukungan dan kerjasamanya. “Semoga kegiatan TMMD ini dapat kita realisasikan bersama sesuai harapan, sehingga hasilnya dapat dirasakan dan bermanfaat bagi masyarakat, khususnya Desa Poncol Kecamatan Poncol Kab Magetan”, pungkasnya (tsr/ren)

 1,998 total views,  6 views today

Baca Juga :  Banyak Pelaksana Proyek Mengabaikan SOP, Membuat Ketua DPRD Geram Bakal Lakukan Sidak


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!