Lagi Asyk Berduaan Di Ruang Ganti, 2 Pelajar SMK Digrebek Satpol PP


ARYA-MEDIA, Magetan – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Damkar Kab. Magetan, yang dipimpin langsung Kasi Operasi dan Pengendalian (Opsda) Khamim Bashori, berhasil grebek pasangan pelajar waktu jam pelajaran berlangsung, Rabu (5/12/2018).

Pasangan pelajar berinisial (A) dan (K) tersebut, ditangkap saat asyk berduaan di ruang ganti Stadion Yosonegoro Kabupaten Magetan, oleh tim turjawali (patroli) dan tim Opsdal Satpol PP dan Damkar, yang sedang melaksanakan patroli wilayah dan pengamanan obyek vital dan fasum diwilayah kota magetan.

Baca Juga :  Advokad Tim Pembela Martabat Profesi Guru, Siap Bekerja Profesional

“Saat menyisir lokasi TKP, kita pergoki pasangan muda-mudi yang lagi duduk berduaan di salah satu ruangan di Stadion Yosonegoro”, kata Khamim.

Dua Pejara Saat Dilakukan Pendataan Di Kantor Satpol PP Magetan.

Awalnya mereka mengaku masih sekolah Sekolah Menengah Atas (SMA), saat kami desak ternyata Sekolah Mengah Kejuruan (SMK) di Kabupaten Magetan. “Untuk pelajar pria berasal dari SMK Bendo dan pelajar perempuan dari SMKN 2 Magetan”, terang Khamim kepada Arya-Media (5/12).

Baca Juga :  Magetan : Pasien Terconfirm Positif Covid-19 Bertambah 3 Orang

Lanjutnya, kedua pasangan pelajar tersebut langsung digelandang ke Kantor Satpol PP Magetan, untuk dilakukan pendataan dan pembinaan langsung.

“Kami undang perwakilan Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur, untuk mengadakan pembinaan pada pelajar tersebut. Selanjutnya, dari kedua orang tua beserta wali murid dari sekolah yang bersangkutan, juga kami panggil”, ungkapnya. (ren)

 1,145 total views,  3 views today

Baca Juga :  Babinsa Koramil 0804/01 Magetan, Dengan Sigap Bantu Warga Terkena Musibah


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!