UA-163642268-1

Lagi Trend, Jebakan Tikus Berbahaya Memakan Korban Jiwa


ARYA-MEDIA | NGAWI – Jadi trending topik, jebakan tikus beraliran listrik di wilayah Kabupaten Ngawi kembali memakan korban jiwa. Pada musim tanam tahun ini, sebanyak 5 orang tewas akibat tersengat listrik dari jebakan tikus di area persawahan. Hal itu terjadi kurang lebih selama 1 bulan.

Kejadian tragis kali ini menimpa kepada Febri Kurnia, seorang pemuda berusia 19 tahun, warga Desa Widodaren Kecamatan Gerih Kabupaten Ngawi Jawa Timur, telah meregang nyawa akibat tersengat jebakan tikus beraliran listrik. Selasa malam (22/12/2020).

Sekira pukul 19.30 WIB, Nur Azizam (pemilik sawah), warga Dusun Krajan Desa Kedungputri Kecamatan Paron Ngawi, pergi ke sawah yang berada di desa setempat, untuk mengecek keberadaan tanaman padi miliknya. Sesampainya di ujung timur area persawahan, saksi melihat ada lampu senter menyala di pematang sawah.

Baca Juga :  Pelaku Berkedok Penggandaan Uang, Dibekuk Polisi

“Setelah didekati, ternyata ada orang tergeletak dengan posisi telentang dengan kondisi badan menindas kawat beraliran listrik dari jebakan tikus,” kata Nur Azizam, selaku pemilk sawah, Selasa (22/12).

Atas kejadian tersebut, petugas dari Puskesmas dan Kepolisian Polsek Paron, mendatangi lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) setelah menerima laporan dari Kepala Desa Kedungputri Triwahyudiono.

Baca Juga :  Miris...!! Bocah 7 Tahun Dicabuli Bapak Tirinya Selama Tiga Tahun

“Dari hasil pemeriksaan tim medis, tidak ditemukan tanda – tanda kekerasan atau penganiayaan. Korban meninggal murni akibat tersengat listrik,” jelas Iptu Suyitno, Kapolsek Paron, (22/12).

Sementara, pihak keluarga korban tidak menginginkan untuk dilakukan otopsi terhadap jenazah Febri Kurnia, dan keluarga menerima kematian korban sebagai musibah. “Pihak Keluarga sanggup membuat surat pernyataan terkait kejadian tersebut, dan menolak untuk dilakukan otopsi,” tutup Kapolsek Paron. (Endik/Ren)

 9,311 total views,  8 views today

Baca Juga :  Tanggapan Ketua FKPRM Soal Pendataan Dewan Pers : 'Sebaiknya Bekerjasama Dengan FKPRM Yang Tahu Lapangan'


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!