Lakalantas : Sebuah Motor Tabrak Penjual Es Cream Meninggal Dunia


ARYA-MEDIA, Ngawi – Belum ada satu hari, dua nyawa menghilang dalam peristiwa kecelakaan lalu lintas (lakalantas) di wilayah hukum Polres Ngawi. salah satunya dialami oleh penjual keliling dengan menggunakan Becak Es Cream yang dikemudikan oleh Yudhi Prayitno(67) warga Desa Beran Rt.07/Rw.01 Kecamatan/Kabupaten Ngawi. Karena saat berjualan melintasi jalan Desa Karang Asri Ngawi, korban terlibat kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) dengan ditabrak sebuah sepeda motor, pukul 16.00 Wib, Jum’at (22/11/2019).

Hasil informasi yang dihimpun Arya Media, korban bertabrakan dengan Kendaraan Yamaha Scorpio dengan nopol AE-5436-RM, yang dikemudikan Bayu Setyo Yudho(23) warga Dusun Nglarangan Rt.01/Rw.08 Desa Karang Asri Kecamatan/Kabupaten Ngawi. Kecelakaan terjadi di Jalan raya Ngawi – Caruban Km 01- 02 dari Ngawi, tepatnya masuk Dusun Dungus Desa setempat.

Menurut keterangan saksi di lokasi, pada saat melewati jalan menikung, pengemudi sepeda motor berjalan dari arah Timur ke Barat bermaksud belok ke kanan (arah selatan). Sedangkan dari arah berlawanan (barat ke timur) berjalan Becak Es Krim yang dikayuh korban Yudhi. Karena kurang memperhatikan arus lalin yang ada, serta kurang hati hatinya dan jarak sudah dekat, sehingga terjadi tabrakan depan Sepeda motor dengan samping kiri Becak Es Krim.

“Dari kecelakaan tersebut, membuat kedua korban luka-luka. Korban Bayu mengalami patah kaki kiri, nyeri hidung, hematum dahi, babras tangan kiri dan sadar. Sedangkan korban Yudhi mengalami perdarahan hidung, perdarahan telinga, cidera otak berat, dan tidak sadarkan diri,” terang  Kasatlantas Polres Ngawi AKP Yanto Mulyanto, Jum’at (22/11).

Akibat  kejadian tersebut, mengakibatkan korban (Yudhi red) meninggal dalam perawatan di Rumah Sakit Widodo Ngawi. “Selanjutnya korban meninggal dibawa ke RSUD Dr Soeroto Ngawi untuk mendapatkan perawatan dan Verifikasi dari Dokter. Sedangkan Kendaraan Yamaha Scorpio dengan STNK dan SIM C belum diketemukan, beserta Becak Es Cream kami amnkan sebagai barang bukti untuk proses selanjutnya,” jelas Kasatlantas Polres Ngawi. (Endik/Ren)

 1,218 total views,  14 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!