Lakukan Do’a Bersama, Calon Wakil Gubernur Jatim Dan Calon Bupati Magetan Sholawat Bareng Mafis Magetan


ARYA-MEDIA, Magetan – Calon Wakil Gubernur jawa timur pasangan Khofifah Indar Parawansa, Emil Elestianto Dardak bersama calon Bupati Magetan dengan nomor urut 3, Dr. Drs. H. Suprawoto, SH. M.Si mengikuti kegiatan Mafia Sholawat bertempat Di lapangan kecamatan Ngariboyo Magetan. Kedua calon Wakil Gubernur dan calon Bupati tersebut, sama-sama diusung oleh partai Demokrat, Sabtu (21/4/2018).

Di depan ribuan komunitas yang diberi nama Mafia Sholawat (Mafis), Emil menyatakan sangat tersanjung dan senang bisa ikut dalam kegiatan sholawat bareng mafia sholawat di bawah pimpinan Gus Ali Gondrong dari semarang.

Baca Juga :  Hendak Pesta Miras Dalam Acara Pernikahan Diciduk Polisi

Menurutnya, dengan bersholawat hati menjadi damai dan tentram, harapannya dengan selalu bersholawat para jamaah diberikan keluasan hati dan rejeki”, terangnya.

Dalam sambutannya, Emil juga memberikan semangat kepada ribuan Mafis agar jangan takut dengan bayang- bayang yang belum punya pekerjaan. Khofifah bersama Emil jika diberi amanah memimpin Jawa Timur, juga akan memperjuangkannya melalui program Nawa bhakti Satya, yang didalamnya mencakup semua aspek, salah satunya memberikan solusi pekerjaan.

Baca Juga :  Akibat Mesin Pemotong Rumput, Seorang Petani Ditemukan Meninggal dengan Luka di Kaki

”Saya melihat disini banyak juga adik- adik remaja anggota mafia sholawat, jangan takut dengan bayang- bayang tidak memiliki pekerjaan, berusaha dan berdoa insa’alloh pekerjaan itu akan ada. Kami juga akan memperjuangkan nantinya dalam Nawa Bhakti satya, do’akan saja semoga keinginan itu terwujud”, tutur Emil didepan ribuan jemaah.

Diketahui juga bahwa kegiatan Pengajian Mafia Sholawat ini di selenggarakan oleh Komunitas Mafis jawa Timur bekerja sama Angkatan Muda Demokrat Jatim, pimpinan Sugiri Sancoko. Acara yang sama sebelumnya juga diadakan di Kabupaten Ngawi dan renacanya usai di Magetan akan diadakan di Kabupaten Ponorogo. (And/redk)

 1,631 total views,  10 views today

Baca Juga :  Upacara Penyambutan Dan Pelepasan Sertijab Kapolres Magetan


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!